Home » , » Bagi Para Wanita, Bercinta Dilakukan Demi Kesehatan Fisik dan Psikologis

Bagi Para Wanita, Bercinta Dilakukan Demi Kesehatan Fisik dan Psikologis

Bercinta adalah salah satu ‘konten’ yang indah bagi manusia. Tuhan menciptakan seks agar dapat dinikmati manusia secara normal. Tujuan utamanya sebenarnya simple, agar lebih jauh mengenal.
Lama-kelamaan, bagi seorang pria, seks merupakan suatu hal yang paling indah di dunia. Nafsu seks adalah nafsu yang paling susah dipendam, dan kebutuhan ini harus dipenuhi. Banyak pria yang berkata, bahwa wanita sebenarnya juga butuh seks. Keduanya sama-sama punya kebutuhan seks yang harus dipenuhi.
Tapi apakah benar seperti itu? Tahukah Anda, bagi kebanyakan wanita, bercinta bukan cuma untuk urusan memuaskan gairah pribadi, melainkan juga demi kesehatan fisik dan psikologis serta membahagiakan pasangan mereka.
Sebuah buku yang berjudul “Why Women Have Sex” yang ditulis oleh Cindy Meston dan David Buss mencatat ada 200 alasan mengapa wanita menyukai sex. Para peneliti mewawancarai 1.006 wanita sebagai bahan riset untuk buku tersebut dan menemukan beberapa jawaban sangat mengejutkan, dikutip dari Times of India. Sebagian wanita mengungkapkan bahwa mereka berhubungan seksual untuk mendapatkan pengalaman spiritual. Mereka berpikir aktivitas ini bagian dari ibadah. Beberapa diantaranya berkata bahwa bercinta sebagai obat sakit kepala, stres, membuat kemampuan seksualnya lebih baik, dan untuk mendapatkan kecantikan kulit. Bahkan ada juga yang mengatakan sex itu adalah sebagai ungkapan rasa terimakasih terhadap suami yang sudah bekerja keras.
Mayoritas (84%) wanita mengakui melakukan hubungan seks untuk mendapatkan kehidupan yang tenang, damai, dan untuk merayu pasangan agar mereka mau menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. "Saya melakukan hubungan seks untuk mengurangi kebosanan," kata salah satu wanita yang diwawancarai.

1 komentar:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS