Home » , » 5 Mindset Sesat Dalam Bisnis Online

5 Mindset Sesat Dalam Bisnis Online

Bisnis Online bisa dikatakan sebagai salah satu alternatif menghasilkan uang bagi beberapa orang bahkan bagi sebagian orang lagi berhasil menjadikan bisnis online sebagai sumber penghasilan utamanya. Apalagi di tahun-tahun belakangan ini dimana jumlah pengguna internet berkembang sangat pesat.

Nggak heran dong kalau seandainya banyak orang yang mulai tertarik untuk terjun ke dunia bisnis online ini. Apalagi, anak-anak muda yang punya jiwa dan keinginan untuk menghasilkan uang sendiri serta berjiwa pengusaha.

Sayangnya, banyak sekali orang yang menyebarkan pola pikir menyesatkan dalam bisnis online ini. Nah, agar tidak mudah 'tersesat', berikut ini adalah 5 Mindset Menyesatkan Dalam Bisnis Online.

Bisnis Online = Passive Income

Dalam ilmu fisika, sebuah bola pun membutuhkan dorongan atau energi di awal untuk bisa bergerak. Tidak mungkin dia akan bergerak tanpa ada gaya yang menyentuhnya. Tidak pernah ada uang yang jatuh dari langit, semua dimulai dengan usaha.

Tidak ada diam yang menghasilkan. Teknik viral pun harus dimulai, semua harus dimulai dengan usaha. Sebuah titik. Tidak ada passive income yang datang begitu saja.



Bisnis Online = Sekali sukses, santai selanjutnya...

Sukses itu tidak kebetulan. Kebetulan itu adalah hasil dari kerja keras ditambah dengan waktu yang tepat. Semuanya harus diawali dan tetap harus bergerak. Diam setelah berhasil adalah ibarat menunggu datangnya kegagalan dan kesengsaraan.

Tidak ada istilahnya sekali sukses lalu selesai sudah, usaha harus terus dilakukan.

Bisnis Online = Kerjanya enak dan ga capek...

Walau terlihat para pebisnis itu sangat santai, hanya diam di depan komputer/laptop seharian bahkan sambil facebookan dan twitteran. Tapi, mereka sebenarnya sedang bekerja. Karena tidak ada usaha yang tak membutuhkan energi.

Banyak pebisnis online yang harus begadang setiap malam demi mencari pembeli dari belahan dunia lain atau sekedar menyelesaikan pekerjaannya atau melayani pembelinya.



Bisnis Online = Ilmu Duplikasi bisa Sukses

Duplikasi ilmu dari orang lain tanpa evaluasi, kreativitas dan adaptasi, hanya akan berujung pada stagnasi dan kerugian. Mungkin 1 blog berhasil mengalirkan uang, maka dengan 1000 blog akan menghasilkan lebih banyak?

Faktanya, modal dan profit justru akan habis untuk 1000 blog tersebut. Maka, selalu diperlukan ide baru dan inovasi.

Bisnis Online = Cara Mudah, Hasil Besar

Tidak peduli usaha online atau offline, sesuatu yang besar itu datang dari waktu, tenaga, materi dan hati yang besar juga. Tentunya, modal yang besar juga diperlukan.

Jangan pernah percaya pada earning besar dengan cara yang sangat dan terlalu gampang.

Salam,

Dearryk

Sumber : b4grup

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS