Home » » 5 Cara Merayu Cewek

5 Cara Merayu Cewek

Hari Valentine sudah semakin dekat dan kalian masih saja jomblo? Apa yang kurang? Tampang oke, duit ada tapi masih jomblo? Mungkin kalian masih kurang usaha dan berdoa. Kalau kalian adalah orang yang dengan mudah bisa mengutarakan perasaan, mungkin tidak ada yang sulit, tapi kalau kalian agak malu-malu untuk sekedar bilang suka, ini akan jadi sedikit masalah. 

Intinya, merayu seorang cewek itu tidak selalu dengan kata-kata. Bisa saja dengan tindakan atau hal-hal kecil yang rasanya sangat sederhana. Jadi, dalam cinta tidak berlaku hukum yang cantik harus bersama yang ganteng. Karena semua tentang cinta adalah tentang perasaan dan kenyamanan. 



Oke, biar nggak basa-basi lagi. Berikut ini adalah 5 cara merayu cewek. 

1. Gunakan matamu

Mungkin dari sinilah muncul istilah "Cinta pada pandangan pertama". Salah satu cara terbaik, termudah dan paling sering digunakan untuk merayu cewek adalah menggunakan tatapan mata.

Caranya, tataplah kedua matanya lalu mulai berpindah dengan halus dan tidak lupa memberikan sedikit senyuman sebagai tanda bahwa kamu tertarik padanya, lalu palingkan wajahmu. Jika dia memberikan tanggapan, artinya dia telah mengerti ketertarikanmu padanya. 

2. Bersikap jujur

Saat berbincang dengan seorang gadis, bahaslah topik yang umum untuk mengetahui lebih banyak tentang dia dan menjalin keakraban antara kamu dan dia. Jagalah setiap tindakan dan ucapanmu, jangan karena satu kehobongan menghancurkan semua usahamu. 

3. Mengendalikan hati

Menghadapi cewek itu harus selalu punya sikap percaya diri. Membuat dia meraya nyaman dan aman di dekatmu adalah sesuatu yang sangat ampuh untuk memikat hatinya. Jaga juga emosimu dan jangan sampai terlihat menyombongkan diri di depannya, tetaplah terlihat gembira, antusias dengan hati dan pikiran yang positif. 

4. Sentuh dia

Cara ini berlaku jika kalian berdua sudah saling kenal, atau kamu mengerti dia dan dia sudah tau sikapmu. Peganglah tangannya ketika berbicara, ini menunjukan adanya keseriusan dalam pembicaraan tersebut. JANGAN menyentuh bagian lainnya karena bisa-bisa dia merasaya dilecehkan. Sentuhan ini bertujuan untuk menghormatinya. 

5. Bersikap AGRESIF

Percaya atau tidak bahwa cewek suka pria yang rela berkorban apapun untuknya, lakukanlah apapun itu selama masih didalam batas kewajaran. Ingat untuk selalu percaya diri dan lupakan sejenak kata menyerah. 

Merayu itu untuk sebuah keseriusan, bukan untuk mendapat kepercayaan diri. Beberapa orang yang melakukan hal ini akan membuat si dia merasa dipermainkan.

Mulai sekarang, pelajarilah kebiasaan hidupnya. Seperti hobi, makanan, pakaian dan lainnya yang membuat kamu mengerti dia daripada dirinya sendiri. Hal itu bisa membuat dia terkagum-kagum karena merasa betapa besar perhatianmu dan pasti membuat dia terpesona akan keseriusanmu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS