Home » » Twitter dan Rahasia Bisnisnya

Twitter dan Rahasia Bisnisnya

Twitter, media sosial dengan ciri khas 140 karakternya seakan benar-benar menjadi burung yang terbang di jagat teknologi. Walaupun masih kalah jumlah pengguna dari Facebook, tapi pengguna Twitter benar-benar memanfaatkan akun miliknya, mulai dari berinteraksi dengan sesama pengguna, menyebarkan ide-ide, membentuk komunitas bahkan berbisnis.

Yap, ini semua Tentang Twitter dan Bisnis Online di Dedewiweka.com. Emang apaan tu? Tenang, sekarang akan saya jelaskan satu per satu dan secara sederhana ala dearryk. 


Kita mulai dengan sebuah Film dan Buku dengan judul sama yaitu Poconggg juga Pocong. Emang ada hubungannya? Ada, makanya baca lebih lanjut. 

Film dan buku tersebut bermula dari akun twitter @poconggg yang kemudian identitas aslinya diketahui sebagai Arief Muhammad. Terakhir saya cek (13 Januari 2013, pukul 15:17 WITA) jumlah follower-nya mencapai 2,2 juta. 

Selain itu, pada 2012 lalu, ada sebuah film berjudul Republik Twitter (#republiktwittter) yang bercerita tentang bagaimana hebatnya Twitter dalam pempertemukan 2 orang yang berbeda latar belakang hingga mengendalikan pencitraan politik seseorang. 

republik twitter

Bagi kalian yang suka browsing di internet, pasti tidak asing dengan blog Terselubung atau @terselubung dengan lebih dari 400 ribu follower di Twitter. Yang membedakan akun ini dengan akun @poconggg adalah identitasnya yang belum terungkap. Selain itu, kabarnya dia juga bisa menghasilkan uang dari blog dan akun twitter miliknya. 

Belum lagi puluhan, ratusan bahkan ribuan akun publik yang adminnya tidak diketahui namun memiliki jumlah follower yang begitu banyak. 

Itu adalah beberapa contoh bagaimana Twitter benar-benar punya 'taji' sebagai sebuah media sosial. Tapi, seperti yang saya dapatkan dari RahasiaTweet.com bahwa "Punya twitter tapi nggak punya follower, sama seperti Blackberry tanpa paket dan yang paling gawat punya twitter dan banyak follower tapi nggak dapet duit = PERCUMA"

Semua tulisan diatas menjelaskan bahwa Twitter punya potensi yang sangat besar dalam hal menghasilkan uang (bisnis). Tapi, tidak semua orang bisa melakukannya. Kenapa? Karena ada rahasia dalam melakukannya. 

Twitter


Seorang putra Bali bernama DedeWiweka (Dedewiweka.Com) berhasil menemukan metode yang tepat untuk mengubah sebuah akun twitter dengan jumlah follower yang cukup menjadi sebuah mesin uang berkekuatan 16 juta / bulan. Itu hampir sama dengan 1/5 gaji DPR. 

Selain itu, DedeWiweka juga berbagi berbagai hal tentang seluk beluk Twitter yang mungkin belum banyak orang yang tau. Seperti apa itu akun publik sampai alasan kenapa kita diunfollow di Twitter

Jadi, tunggu apalagi. Kalau mau memanfaatkan twitter untuk bisnis atau sekedar tau bagaimana memaksimalkan akun twitter kalian. Kunjungi Dedewiweka.Com dan dapatkan informasi tentang twitter dan bisnis online sekarang juga. 

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS