Home » » Hadiah Valentine Untuk Penggemar Kpop

Hadiah Valentine Untuk Penggemar Kpop

Hari Kasih Sayang alias Valentine Day udah deket ni, seperti biasa kalo udah deket 'hari spesial' gini Dearryk.Com bakal menyelipkan artikel-artikel tentang hari tersebut disela-sela artikel utama. Seperti tulisan yang satu ini.

Yang namanya Kpop udah bagaikan jamur sepanjang musim di Indonesia, hampir nggak ada matinya dan tetap aja banyak penggemarnya. Sekalipun Ariel udah bebas, pesona Kpop tetap tak padam. *emang ada hubungannya?

Lalu, apa hubungannya sama Valentine Day

Gini lho, kalo dilihat-lihat kebanyakan penggemar Kpop itu adalah cewek-cewek ABG, yah, walaupun banyak juga sih cowok yang suka, itu hak mereka. Nah, siapa tau salah satu dari milyaran manusia penggemar Kpop di Indonesia itu adalah gebetan atau pacar kamu. 

Terus, mau ngasi apa? Bunga? Ah, biasa banget. Coklat? Mainstream abis!

Solusinya adalah mengikuti apa yang dia sukai, pokoknya semua hal yang berhubungan dengan Kpop, pasti dia suka. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi hadiah valentine untuk penggemar Kpop. 

DVD Drama Korea


Kita mulai dengan yang paling murah dan gampang didapat. Yang namanya drama korea itu jauh lebih bermutu daripada sinetron di Indonesia. Mereka bukan cuma jual tampang, tapi juga cerita, kualitas akting dan lainnya. 

Apalagi kalo kamu bisa beliin DVD Drama Korea yang belum tayang di Indonesia dan disukai si dia. Dipastikan kadar cintanya akan bertambah deh. 

Harga rata-rata untuk yang bener-bener original sih biasanya 100 ribuan, tapi di beberapa kota dengan duit 50 ribu aja udah cukup sih. 

Merchandise / Aksesoris Made In Korea



Kalo untuk yang ini harganya agak mahal, karena asli buatan Korea. Kalian bisa berikan merchandise resmi dari boyband/girlband kesukaan gebetan/pacar kalian. Emang sih, butuh waktu beberapa minggu biar barangnya sampai di Indonesia. 

Kenapa Aksesoris Made In Korea juga salah satu pilihan? Lihat deh para artis di Korea, paling tidak mereka pasti sering memakai aksesoris. Nah, biasanya aksesoris yang dipakai sama artis itu bakalan jadi terkenal dan populer. 

Untuk hadiah yang satu ini, modal yang harus dikeluarkan minimal adalah 150 ribu plus kesabaran menunggu barangnya tiba. 

Tiket Konser


Emang sih ini keliatan mainstream banget, tapi dijamin doi bakalan seneng. Untuk Hari Valentine 2013 ini, ada 2 tiket konser yang pas banget dikasi sebagai hadiah Valentine buat pacar/gebetan kamu. 

Yaitu tiket konser U-KISS, pada 2 Februari 2013 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dan KBS MUSIC BANK WORLD TOUR 2013 pada 9 Maret 2013 di GBK yang akan membawa 8 artis top Korea Selatan seperti Super Junior, SHINee, 2PM, B2ST, Infinite, SISTAR, Teen Top dan Eru. 

Kalo kalian bermodal besar, kayaknya ini adalah pilihan yang tepat banget deh. 

Oke, itulah beberapa rekomendasi dearryk.com untuk hadiah valentine bagi penggemar Kpop. Mau ditambahkan? Silakan di kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS