Home » » Film Superhero Siap Rilis 2013

Film Superhero Siap Rilis 2013

Film yang bertemakan superhero memang selalu menarik untuk ditonton, saya sendiri adalah penggemar film-film dengan tema ini. Selain jalan cerita yang pastinya seru, kualitas gambar dalam film superhero biasanya juga keren dan bisa dikatakan pas banget.

2013 sepertinya menjadi tahun dimana banyak film-film bertema superhero akan siap dirilis. Termasuk film yang paling saya nanti, Iron Man 3 yang kabarnya rilis pada Mei 2013 mendatang. Selain Iron Man 3, ada beberapa film dengan tema superhero lagi yang akan dirilis pada 2013. Yuk baca.

G.I. Joe Retaliation



Yap, yang terdekat adalah sekuel dari G.I. Joe yang kabarnya akan rilis pada Maret 2013. G.I. Joe Retaliation adalah film bergenre superhero, action, adventure yang menceritakan tim G.I. Joe harus menghentikan rencana Zartan dan anak buahnya yang berniat menghancurkan umat manusia dengan senjata canggihnya.

Film ini disutradarai oleh Jon M. Chu yang menggantikan Stephen Sommers.

Iron Man 3

Selanjutnya adalah film paling saya nanti, Iron Man 3 yang rencananya dirilis pada 3 Mei 2013. Belakangan ini, Disney dan Marvel Studios membuat para penggemarnya penasaran karena banyak sekali merilis foto, teaser poster dan trailer film Iron Man 3.

Dalam trailer pertamanya, digambarkan Tony Stark / Iron Man (Robert Downey Jr.) sedang sekarat dihutan karena Arc Reactor didadanya berkedip-kedip. Lalu, munculah Iron Partriot dari War Machine buatan James Rhodes.



Ledakan besar pun terjadi di markas Tony Stark dan menghancurkan beberapa armor Iron Man dan kehancuran rumah mewah Stark di Malibu karena serangan rudal 2 helikopter. Dan muncullah musuh utama sang manusia besi yakti The Mandarin (Ben Kingsley).

Dalam sekuel kali ini, Iron Man akan dibantu oleh seorang ilmuwan asal China untuk melawan The Mandarin dan Aldrich Killian (Guy Pearce) dengan virusnya yang mematikan bernama Extremis.

Iron Man 3 mengambil tempat syuting di Amerika Serikat, Hongkong dan Shangkai. Bahkan ada pengambilan gambar di beberapa tempat terkenal seperti Tembok Besar China, Summer Palace dan Shanghai The Bund.

Superman : Man of Steel

Saya sendiri agak bingung dengan judul film ini, entah berisi embel-embel Superman atau tidak dalam film yang akan dirilis pada Juni 2013 ini. Yang pasti, film ini menceritakan tentang kehidupan Superman. Sinopsisnya pun adalah awal mula kisah Superman di komik aslinya.



Pada awalnya Clark Kent/Kal-El yang diperankan oleh Henry Cavill memiliki kekuatan yang membuatnya terasingkan. Dia berasal dari planet Krypton dan terdampar di bumi lalu diadopsi oleh keluarga Kent. Clark kemudian dihadapi pada waktu ketika dunia membutuhkan stabilitas, ancaman besar muncul. Clark harus menjadi manusia baja untuk melindungi orang yang dia cintai dan bersinar seperti mercusuar.

Musuh utama Superman dalam film ini adalah General Zod yang diperankan oleh Michael Shannon

The Wolverine



Saya sendiri kurang suka dengan superhero yang satu ini dan memang kurang tertarik dengan jalan ceritanya.  Tapi, saya akan tulis sedikit tentang film yang kabarnya dirilis pada Juli 2013 ini. Film ini mengisahkan perjalanan Wolverine ke negeri Sakura, Jepang untuk berlatih bersama seorang prajurit Samurai.

Dalam perjalanannya, ia mengalami hambatan dan bertarung melawan samurai baja yang mematikan. Saat itu, dia punya 2 pilihan. Mengikuti naluri hewaninya atau hidup dibawah aturan samurai yang terhormat.

Film The Wolverine ini dibintangi oleh Hugh Jackman, Brian Tee, Will Yun Lee dan disutradarai oleh James Mangold.

Thor The Dark World



Thor, sang ksatria tangguh akan kembali untuk menyelamatkan bumi dan alam semesta. Tapi, kali ini musuhnya yang harus dihadapi bahkan tidak bisa dikalahkan oleh Odin ataupun Asgard. Usaha Thor juga dijegal oleh ras kuno yang dipimpin oleh Malekith yang membawa kegelapan pada alam semesta.

Thor harus memulai perjalanan paling berbahaya sekaligus paling personal yang juga mempertemukannya dengan Jane Foster.

Dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston dan bintang lainnya. Thor The Dark World akan menyapa kita di akhir tahun 2013 nanti, sekitar bulan November 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS