Home » » Cerita Golongan Darah Kita

Cerita Golongan Darah Kita

Golongan darah secara sederhana adalah klasifikasi darah seseorang berdasarkan ada atau tidaknya zat antigen warisan di permukaan membran sel darah merah. Kalau mau secara umum, gambaran setiap golongan darah adalah sebagai berikut :

Tipe A : 
Orangnya punya karakter kuat dan tenang. Kadang pemalu dan suka mengasingkan diri. Sangat sopan dan bertanggungjawab. Menjunjung tinggi perfeksionis dalam pekerjaan. Tipe A merupakan yang paling artistik karena sensitivitas mereka. Orang dengan golongan darah A juga dianggap mudah stres.

Tipe B : 
Karakternya praktis dan menyelepekan keadaan. Sering menjadi spesialis di suatu bidang tapi kurang bersahabat. Mereka tidak suka dengan peraturan yang mengikat dan lebih suka mengikuti keinginan. Mereka dianggap sangat santai dan memiliki kelebihan yang juga merupakan kelemahannya yaitu bicara terang-terangan tanpa memikirkan perasaan orang lain.

Tipe AB : 
Karakternya berubah tergantung mood. Tapi, mereka bertanggungjawab dan mudah dipercaya serta cukup senang membantu asal kondisi memungkinkan. Mereka suka lari dari persoalan dan hengkang dari apa yang dikerjakan ketika tidak memenuhi harapan mereka.

Tipe O : 
Memiliki karakter terbuka, energik dan sosial. *pas banget. Paling fleksibel dibanding tipe lain dan suka menjadi pusat perhatian. Mengatakan apa yang ada di pikiran mereka dan memiliki rasa percaya diri yang cukup kuat.

Nah, sekarang ayo kita bandingkan keempat golongan darah ini :

Letakkan keempat golongan darah dalam 1 ruangan kosong dan inilah yang terjadi. 


Kalau keempat golongan darah mengadakan janjian untuk bertemu, inilah hasilnya. 

Nah, terakhir dari postingan ini adalah sebuah video yang menunjukan perilaku 'sebenarnya' dari setiap golongan darah karena berdasarkan penelitian ilmiah pada anak-anak TK. 






0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS