Home » , » Kenalan Dengan SEEMS

Kenalan Dengan SEEMS

SEEMS adalah salah satu band indie yang berasal dari Denpasar, Bali, Indonesia. Jujur aja ya, saya nggak terlalu mengenal band ini. Tapi, lagunya enak dan pas banget dengan suasana hati saya. Makanya, saya tulis tentang band indie ini.

Cerita awalnya saat ulangtahun SMAN 1 Kuta Utara yang ke-26 bulan lalu. Saya dan beberapa teman sedang asyik duduk di depan panggung sambil menikmati penampilan band-band sekolah dan tibalah giliran GANEVA Band (@GANEVAofficial). 

Salah satu dari 3 lagu yang mereka bawakan berjudul "Untukku dan Dirinya", usut punya usut ternyata lagu tersebut adalah lagu dari SEEMS (@seemsitseems). 

Lirik lagu tersebutlah yang membuat saya tertarik, terutama pada bagian yang seperti ini 



"Andai, ku bisa, mengulang kembali saat-saat aku pertama berjumpa..."

Waktu itu suasana cukup mendukung untuk membuat saya larut dalam suasana karena tepat di depan saya duduk seorang gadis yang membuat saya begitu menikmati lagu Untukku dan Dirinya.

Lirik lagu Untukku dan Dirinya : 

Ku bertemu dengannya tak sengaja
Disaat hatiku tak ada yang punya
Dia merayu
Menyentuh diriku
Membuat aku tak bisa menolak tuk jadi 
Miliknya

Tapi kini dia pergi
Dan takkan kembali
Salahku tak mencoba bisa jadi
Apa yang dia mau, apa yang dia cari
Kini aku terlalu jauh dari dirinya
Yang telah lelah mengejarku

Tapi kini dia pergi
Dan takkan kembali
Kembali

Reff : 
Andai... Kubisa mengulang kembali saat-saat 
Aku pertama berjumpa..
Kan ku buat semua indah..
Untukku dan dirinya

Bagi kalian yang penasaran dengan lagunya, silakan unduh/dengar lagunya dengan klik link dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS