Home » , » 6 Alasan Mantan Ngajak Ketemu

6 Alasan Mantan Ngajak Ketemu

"Mantan ngajak ketemuan? Ah, pasti ada sesuatu nih." Itulah yang ada diotak kebanyakan orang kalo tiba-tiba mantan yang sudah hampir terlupakan ngajak ketemu. Ada sih beberapa orang yang bakal berpikir kalo ini waktunya dapet "jatah mantan".

Sebelum kamu ketemuan sama mantan, ada baiknya kamu tau dulu. Mantanmu itu tipe yang mana (baca : Tipe-Tipe Mantan Kekasih). Siapa tau mantanmu adalah seorang psikopat yang merencanakan balas dendam atas sakit hatinya padamu. iihh...

Biar kamu ada sedikit bekal untuk ketemu dengan mantan, mungkin ada baiknya baca alasan mantan ngajak ketemu dibawah ini.

Beneran Cuma Mau Ketemu

Kalian dulu putusnya baik-baik. Ya, setidaknya menurut dia kalian putus secara baik. Semua dendam dan perasaan galau sudah dibuang ke laut oleh kalian berdua. Tapi, dulu dia ingin kalo kalian nggak lost contact, setidaknya masih temenan. Awalnya emang masih sering ngobrol, tapi karena sibuk akhirnya kalian jarang


Terus, tiba-tiba dia keingetan sama kamu karena sesuatu dan sadar udah lama nggak ketemu  terus dia ngajakin ketemuan deh, tanpa maksud terselubung. Di pikirannya, kalian hanya 2 temen yang udah lama nggak ketemu dan pengen ngobrol santai aja sama kamu.

Kangen Sama Kamu

Alesan lain, dia kangen sama kamu. Dia pengen inget-inget lagi gimana sih kamu itu mulai dari struktur wajah hingga struktur atommu. Soalnya, ingatan soal kamu udah mulai samar-samar di otaknya.

Kalo udah kangen gimana? Ya nggak apa-apa. Siapa tau dia cuma kangen aja gitu dan nggak ada apa-apa. Atau dia lagi ada masalah dengan pacarnya yang sekarang, terus mau mastiin apakah putus sama kamu adalah tindakan yang tepat. Atau... Dia lagi marahan aja sama pacarnya, terus kamu dijadiin pelarian.

Ngajak Balik

Ini masih berhubungan sama kangennya dia ke kamu. Lebih khusus lagi, dia kangen kamu sebagai kekasihnya. Selama ini, dia bukan melupakan kamu tapi dia cuma lagi ingin sendiri sambil mencari jati diri.

Terus, setelah dia menemukan jawaban atas kegalauan hatinya, dia sadar bahwa kamu adalah orang yang tepat buat dia. Apalagi, dia liat kamu masih nggak laku gitu. Nggak usah buang-buang waktu dan langsung aja bilang "iya" kalo dia ngajak balikan.

Mau Menyombongkan Diri

Ini kebalikan dari yang sebelumnya, dia udah menjadi sesuatu yang lebih WOW dibandingkan saat sama kamu. Dia udah jadi lebih cantik, kaya dan punya pacar yang seperti langit dan bumi kalo dibandingkan sama kamu.

Terus kenapa dia ngajak ketemuan? Kayaknya dia masih gimana gitu sama kamu dan mau nunjukin kalo dia sekarang udah berhasil tanpa kamu dan pengen merendahkan kamu yang masih gitu-gitu aja.

Ada Maunya

Seorang kenalan yang jarang ketemu, tiba-tiba nelpon sok akrab gitu, pasti deh ada maunya. Mantan juga bisa kayak gitu lho. Keperluannya bisa macem-macem, mulai dari keuangan, mau minta tolong, menagih barangnya dia yang masih di kamu atau mau minta jatah mantan.

Atau, dia mau minta pertanggungjawaban. Kalo waktu ketemu, perutnya lebih besar dari biasanya atau dia gendong bayi atau ngajak anak kecil. Ati-ati aja ya, siapa tau itu anakmu yang nggak pernah kamu tau.

Balas Dendam

Mantanmu ternyata seorang psikopat, setahun belakangan ini dia menyiapkan rencana yang sangat mantan untuk BALAS DENDAM ke kamu. Sekarang ini rencananya sudah matang dan siap dijalankan, cuma perlu satu hal lagi : KAMU.

Pokoknya kalo kamu diajak ketemuan di tempat yang sepi nggak jelas, jangan langsung mikir bakal dapet "jatah mantan", siapa tau ini adalah bagian dari rencananya. Atau, kalo pas ketemuan dia nawarin minum yang pas kamu cobain langsung ngerasa pusing. Ini nih tanda-tandanya. Udah pasti dia mau balas dendam.

Sekarang udah lebih tau kan beberapa alasan mantan kamu tiba-tiba ngajak ketemuan. Sekarang siapkan dirimu, mandi, dandan yang cakep, bawa kembang terus berangkat ketemuan. Jangan baca tulisan ini terus.

Sumber : MBDC 

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS