Home » » Cara Membuat Ketupat | Ketupat Ramadhan

Cara Membuat Ketupat | Ketupat Ramadhan

Cara Membuat Ketupat | Ketupat Ramadhan
Ramadhan Ramadhan.. Seperti biasa setiap tahun Ramadhan selalu datang. Dan hal yang paling berkesan di setiap Ramadhan adalah ketupat. Ya, setiap Ramadhan hampir semua keluarga mencari cara membuat ketupat dan hampir setiap orang belajar cara membuat ketupat.
Postingan kali ini akan membahas cara membuat ketupat. Ramadhan atau tidak, pastinya ketupat tetap menjadi salah satu masakan khas Indonesia. Untuk itulah kita perlu mempelajari cara membuat ketupat bukan.
Oke, tanpa ditunggu lama, berikut saya berikan cara membuat ketupat Ramadhan. Cara membuat ketupat yang benar bisa anda lihat dari pola-pola gambar dibawah ini. Pelajari secara detail cara membuat ketupat kali ini ya.

Klik gambar untuk memperjelas cara membuat ketupat.
 












Apa ada cara lain untuk membuat ketupat dibandingkan dengan cara diatas. Saya tidak tahu ada cara lain atau tidak. Tapi cara membuat ketupat diatas adalah cara paling mudah dan cara paling simpel. Kalau anda punya cara lain untuk membuat ketupat, silahkan berikan caranya melalui komentar. Saya akan posting cara membuat ketupat versi anda. Oia, untuk lebih mudah belajar cara membuat ketupat Ramadhan, saya juga berikan tutorial cara membuat ketupat versi videonya di bawah ini.

Cara Membuat Ketupat

Ketupat paling enak jika dihidangkan dengan resep opor ayam. So, setelah belajar cara membuat ketupat, mana ketupat buatan tangan anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS