Home » , » 6 Ponsel Nokia Paling Populer

6 Ponsel Nokia Paling Populer

Nokia memang belakangan ini gaungnya tidak sehebat dulu, yang paling baru adalah seri Nokia Lumia yang tetap belum bisa membuat gaung mereka kembali ditakuti. Tapi, bagaimana pun Nokia pernah sangat berjaya di pasar ponsel dunia. Setiap model yang mereka keluarkan dulu selalu mendapat perhatian dan sukses besar di seluruh dunia. 

Utamanya di pasar ponsel low end, Nokia banyak sekali mengeluarkan model-model produk yang disukai untuk segmen pasar ini. Bahkan beberapa diantaranya dikabarkan terjual lebih dari 100 juta unit diseluruh dunia. Nah, berikut ini adalah 6 ponsel Nokia yang paling populer jika dilihat dari jumlah perjualannya di seluruh dunia. 

Nokia 3210



Nokia 3210 (terjual 160 juta unit) dirilis pada tahun 1999 dan sangat populer di seluruh dunia. Pada jamannya, desain ponsel ini dianggap sangat menarik. Dan hebatnya, ponsel ini menjadi salah satu yang pertama menerapkan antena internal. Pangsa pasar dari produk ini adalah anak muda, beberapa fitur yang ada didalamnya seperti game dan picture message untuk berkirim gambar. 

Nokia 1200



Nokia 1200 (terjual 150 juta unit) dirilis pada tahun 2007, walau teknologi pada kala itu sudah berkembang cukup canggih tapi masih banyak orang yang senang dengan ponsel berfitur sederhana yang digunakan hanya untuk telepon dan SMS. Dan hal ini membuat nokia 1200 menjadi salah satu ponsel paling populer sepanjang masa. 

Nokia 5230



Nokia 5230 (terjual 150 juta unit) dirilis pada tahun 2009, ponsel atau lebih tepat disebut smartphone ini adalah smartphone Symbian S60 5th Edition dengan harga murah. Full layar sentuh dan produk satu ini adalah dambaan bagi mereka yang menginginkan ponsel cerdas dengan harga yang masuk akal apalagi didukung dengan spesifikasi memadai. 

Nokia 3310



Nokia 3310 (terjual 136 juta unit) dirilis pada tahun 2000, ponsel ini adalah salah satu ponsel paling legendaris dari Nokia. Ponsel ini menjadi kegemaran anak muda pada masanya. Banyak sekali fitur yang dianggap menarik kala itu seperti kustomisasi nada dering dan picture message. 

Nokia 1600



Nokia 1600 (terjual 130 juta unit) dirilis pada tahun 2006, walau sudah berwarna ponsel ini merupakan ponsel basis yang ditujukan Nokia untuk pangsa pasar low end. Begitu diluncurkan, ponsel ini langsung mendapat popularitas di seluruh dunia. 

Nokia 1208



Nokia 1208 (terjual 100 juta unit) dirilis pada tahun 2007, ponsel ini bisa disebut sebagai salah satu ponsel yang paling merakyat dengan harga murah, fitur sederhana, baterai awet dan biasanya tahan banting. Hal ini membuat produk yang satu ini sangat diburu oleh banyak orang. 


0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS