Home » » Tips Biar Bebas Dikerjain Saat April Mop

Tips Biar Bebas Dikerjain Saat April Mop

Tanggal 1 April biasanya identik sama April Mop atau kalau di-Indonesia-kan artinya lelucon di bulan April. Hari tersebut punya sejarah yang cukup kelam dan bukan merupakan bagian dari budaya bangsa kita. Tapi, banyak kok anak muda yang 'memanfaatkan' April Mob ini untuk ajang mengerjadi temannya.

Salah satu cara pemanfaatan April Mop yang paling aman, unik dan nyeleneh adalah cara yang 'dianjurkan' Raditya Dika. Yaitu untuk nembak gebetan.

Intinya gini, kalau kita nembak gebetan sewaktu April Mop kita punya alasan kalau ditolak. Contohnya :

Tokoh : Adi dan Ayu
Latar : Di taman kota, malam hari
Musik Latar : Chris Brown ft. Justin Beiber - Next to You



Adi : Ayu, aku sebenarnya mau bilang sesuatu sama kamu.
Ayu : Apa, Di???
Adi : Kita kan udah bertemen lama banget, sering jalan bareng...
Ayu : Iya, emang kenapa?
Adi : Aku sebenarnya mau bilang kalo... kalo aku suka sama kamu.
Ayu : .....
Adi : Kamu mau nggak jadi pacarku?
Ayu : Ehm, Di, aku nggak bisa nerima kamu, kayaknya kita lebih baik jadi temen aja deh.
(sekarang waktunya pelajari Cara Ngeles Waktu Ditolak)
Adi : April Mop! Aku cuma becanda kok.
Ayu : .....
Adi : Kenapa, Ayu??
Ayu : Aku tadi juga becanda waktu nolak kamu, padahal udah lama banget aku pengen kamu nembak aku.
Adi : Jleb! (mulailah video berikut ini dimainkan : Shed a Tear )

Kembali ke awal, selain dimanfaatkan untuk nembak gebetan. April Mop tetaplah asyik untuk mengerjai orang-orang terdekat. Jangan sekali-kali mengerjai orang lain, siapa tau dia malah tidak tau sama sekali tentang April Mop.

Oke, untuk bisa bertahan hidup saat April Mop berikut ini beberapa tipsnya.

1. Jauhi orang-orang berikut untuk beberapa waktu.

- Pacar, walau namanya pacar tapi sangat bahaya, bisa buat emosi.
- Sahabat, kalau udah namanya sahabat pastinya ide ngerjainnya lebih gila-gila.
- Temen yang suka ngerjain, jangan tanya kenapa.
- Musuh, jangan tanya alasannya apa.
- Psikopat, untuk yang satu ini sudah sangat jelas.

2. Selalu inget sama Tuhan dan hari ini adalah 1 April (April Mop). Selama kamu inget 2 hal itu, dijamin orang-orang yang berusaha ngerjain kamu akan merasa tidak berhasil dan lelucon mereka terasa basi.

3. Jangan ingatkan siapapun, beda sama Earth Hour kemarin malem yang harus kamu kasi tau sama banyak orang. Jangan ingatkan kalau hari ini adalah April Mop dimana kamu bisa mengerjai orang yang pada akhirnya berkata "April Mop".

Kayaknya cuma itu tipsnya deh, kalau kamu tetep dikerjain artinya kamu lagi sial aja. Balas tahun depan. Sekarang kamu cukup ratapi nasib aja.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS