Home » » Setelah Baca e-Book Blogger's Secret

Setelah Baca e-Book Blogger's Secret

Bagi kalian para blogger, baik yang sekedar iseng atau yang mau serius menekuni dan menghasilkan uang lewat blog. Kayaknya wajib kalau baca e-book karya blogger Indonesia yang satu ini, selain GRATIS alias tidak bayar, e-book satu ini juga berisi wawancara dengan blogger kelas dunia, salah satunya adalah idola saya, Darren Rowse. Serta, beberapa blogger dan pebisnis online nasional seperti Om Kukuh T. W (KumpulBlogger dan IBN), Om Nurudin Jauhari (Jauhari.net) dan lainnya.

Penulis e-book yang diberi judul Blogger's Secret : Rahasia Meraih Penghasilan TAK TERBATAS dari Blog Anda (Exclusive Interview) adalah Om Medhy Aginta (Blogguebo.Com). Blogger Indonesia yang satu ini emang cukup rajin menulis, baik e-book atau buku. Dalam 2 tahun terakhir saja sudah menulis 2 buku tentang make money online.

blogger Indonesia


Oh ya, bagi kalian yang belum download e-booknya, silakan download gratis di Blogguebo.Com


Sebenarnya sih, e-book tersebut adalah kumpulan (rangkuman) wawancara eksklusif Om Medhy dengan blogger kelas dunia dan blogger nasional yang sudah dipublikasikan di blognya dalam bentuk postingan. Tapi, yang membuat e-book Blogger's Secret ini memiliki nilai plus adalah diberikannya intisari dari setiap wawancara serta 'bonus' di bagian akhir e-book.

Lalu, setelah baca e-book itu apa manfaatnya?

Menggairahkan lagi semangat ngeblog.

e-book tersebut seakan menjadi bukti bahwa di luar negeri, blogger bukan merupakan hobi dan kegiatan paruh waktu tapi sudah menjadi profesi yang disegani dan tentunya menghasilkan banyak uang. *blogger itu banyak yang matre

Menginspirasi untuk menyamai atau melampaui

Mungkin masih menjadi sebuah mimpi untuk menjadi blogger dengan penghasilan ribuan dollar setiap bulannya, tapi bukan berarti tidak bisa dicapai. Dengan membaca e-book ini yakin deh bakal menginspirasi untuk mendapatkan ribuan dollar itu.

Pelajaran penting dalam ngeblog

2 poin yang paling saya suka dari e-book diatas adalah : "jangan pernah curang" dan "berbagilah". Jangan pernah curang melakukan bisnis online, selain karena hasilnya pasti tidak halal, bisa dipastikan tidak akan bertahan lama. Dan poin berikutnya adalah berbagi, banyak blogger sukses yang awalnya ngeblog hanya untuk berbagi.

Nah, kira-kira itulah yang saya dapatkan setelah baca e-book Blogger's Secret.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS