Home » » Pacar Seharga 50 Ribu

Pacar Seharga 50 Ribu

Sepertinya terlalu munafik kalau kita bilang pacaran itu bisa hanya dengan modal cinta. Kenyataannya, seperti apapun gaya pacaran kalian tetap memerlukan biaya. Minimal untuk malam mingguan atau memberikan kado sederhana di hari istimewanya.

Tapi, bagi kalian para jomblo. Berbahagialah karena kalian tidak perlu memikirkan biaya untuk pacaran, pacar aja nggak punya.

Di jaman sekarang ini, orang-orang suka yang serba instan. Mulai dari mie instan, diet instan hingga mendapatkan pacar secara instan. Eits... dapat pacar instan? Iya. Kamu bisa mendapatkan pacar dengan instan, dengan cara membelinya seharga 50 ribu. Ini sejenis 'jual diri' terselubung.

Fiverr.Com, sebuah situs dimana kamu bisa meminta seseorang melakukan APAPUN seharga $5 atau sekitar 50 ribu. Atau, kamu bisa menawarkan diri untuk melakukan apa yang diminta orang lain dengan imbalan yang sama.

Lewat situs inilah kamu bisa mendapatkan pacar seharga 50 ribu. Banyak banget lho yang menawarkan diri, mulai dari $5 per 3 hari hingga sebulan.

fiverr

Sedikit cerita tentang situs ini, sebenarnya ditujukan bagi orang-orang yang malas melakukan hal-hal sederhana (rutinitas) dan mau membayar orang lain demi menyelesaikannya. Tapi, dalam perkembangannya situs ini juga memperbolehkan anggotanya untuk menawarkan banyak hal mulai dari jasa yang benar-benar penting hingga 'pacar sewaan' seperti diatas. 


fiverr

Kalau kalian punya keahlian di suatu bidang, apalagi hanya sedikit orang yang bisa melakukannya. Tidak ada salahnya menawarkan diri di situs ini, siapa tau bisa menambah uang jajan. Karena peluang yang ditawarkan di situs seperti ini tidak akan pernah berkurang, alias tidak begitu terpengaruh oleh krisis. 

Oh ya, dearryk punya sedikit ide bagi kalian yang mau memberikan hadiah beda untuk pacar kalian. Carilah orang di fiverr yang mau membuat video selamat ulangtahun / menyanyikan lagu romantis kesukaan pacarmu. Diakhir lagu, minta dia mengucapkan kata-kata yang intinya : 

"Video ini diberikan oleh dearryk (ganti nama kamu), spesial kepada mawar (ganti nama pacar kamu)." 

Usahakan kamu memilih orang yang tepat agar tidak rugi. Lalu, hadiahkan video itu pada pacarmu. Pasti deh dia klepek-klepek. Atau, kamu mungkin punya ide yang lebih kreatif? Cari saja di fiverr. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS