Home » » Crime Life : Gang Wars

Crime Life : Gang Wars

Review Game PS2 - Crime Life : Gang Wars adalah sebuah game dari Konami yang menceritakan perjalanan seorang anggota gang OutLawz dari bawah hingga menduduki posisi teratas di gang. Dalam game ini, kalian akan bermain sebagai Tre, seorang anggota gang OutLawz.

Pada awalnya, kalian harus melawan Furious dan membuktikan kalau kalian pantas untuk masuk dalam gang OutLawz. Setelah itu, permainan akan berlanjut dimana kalian harus menjalankan misi dari Big Dog (pendiri OutLawz) atau anggota gang yang lainnya.



Diawal permainan (sebelum menjadi Homie) kalian akan banyak menerima misi dari Smally, tukang cukur yang berada di dekat markas OutLawz.

Selain polisi, musuh besar dari gang OutLawz adalah HeadHunterz yang menguasai Gangland, Pogue Mahoneys biasanya ada di No Man's Land, sementara KYC menguasi China Town di Grand Central.

Game Crime Life : Gang Wars ini menyuguhkan permainan yang 'mudah' dengan sistem pertarungan yang seru, gerakan-gerakan layaknya anggota gang serta fatality yang cukup mengerikan. Dalam pertarungan, kita juga bisa menggunakan pemukul baseball, pisau, parang, pistol dan senjata mematikan lainnya.

Selain bertarung, dalam game ini kita juga bisa melakukan tagging di tembok atau melakukan 'Go Over' pada tagging gang lainnya.

Kalau mau menjadi seorang gangster, kamu bisa melakukan pencurian di toko-toko, memukul orang di jalanan atau masuk ke tempat kekuasaan gang lain dan mengambil alihnya serta masih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS