Home » , » App World 3.0 Blackberry | Aplikasi Blackberry

App World 3.0 Blackberry | Aplikasi Blackberry

App World 3.0 Blackberry disini.
Blackberry memang selalu memanjakan penggunanya. Yang terbaru, blackberry memberikan aplikasi unduh cepat berbagai konten, mulai tema, gambar, aplikasi, dll. Aplikasi itu adalah App World 3.0 Blackberry. Aplikasi Blackberry ini benar-benar mempermudah pemakainya untuk membuat Blacberry miliknya lebih nyaman dan fleksibel dipakai. Tidak hanya fitur Messanger Blackberry saja. Tapi penggunanya bisa memodifikasi kegunaan Blackberry miliknya.
Aplikasi Blackberry ini bisa didownload di alamat http://id.blackberry.com/appworld. Atau bisa juga di forum-forum aplikasi Blackberry yang biasa dikunjungi penggunanya. Dengan adanya fitur ini, pengguna bisa berbangga dengan Blackberry miliknya. Nggak kalah dengan Blackberry Playbook yang menyediakan banyak aplikasi Blackberry untuk game dan grafis. App World 3.0 Blackberry menghadirkan konten yang tak kalah menarik.
Beberapa pengguna mengatakan bahwa App World 3.0 Blackberry bisa digunakan oleh Blackberry dengan sistem operasi Blackberry 5 OS atau lebih tinggi walaupun masih dalam versi beta. Yang pasti, App World 3.0 Blackberry tidak akan mengecewakan penggunanya yang mendownload App World 3.0 Blackberry dan menggunakan fasilitas aplikasi Blackberry ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS