Home » » April : Gebrakan Baru Diatas Kertas

April : Gebrakan Baru Diatas Kertas

Bulan Maret menjadi bulan yang cukup menyedihkan bagi deArryk dan blog ini, tidak menulis selama berhari-hari, bagaikan hibernasi tanpa henti. Selain itu, saya sama sekali tidak mempersiapkan "artikel darurat" yang tinggal dipublish kalau tidak ada waktu untuk menulis.

Tapi, walaupun tidak menulis (update) blog tercinta ini. Saya tetap online setiap ada kesempatan untuk melihat perkembangan-perkembangan yang terjadi, baik pada dunia internet secara keseluruhan, informasi dan isu terbaru, berita terpanas hingga tulisan nyeleneh untuk selingan.

Dari sekian peristiwa yang sudah dan akan terjadi, ada beberapa hal yang menarik perhatian saya.

1. Afika, si gadis kecil yang makin terkenal.

Siapa sih yang tidak kenal sama Afika, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa mengenalnya sebagai salah satu bintang iklan cilik paling terkenal saat ini. Lewat perannya dalam iklan Oreo, dia menarik perhatian banyak orang.

Kalau dilihat-lihat, iklannya di iklan Oreo sangatlah lugu dan polos. Seperti kebanyakan anak lainnya. Tapi, ketika kepolosan itu sedikit 'dipermainkan' oleh orang kreatif. Maka jadilah komik-komik Afika yang banyak muncul di dunia maya. Mulai dari Afika vs SBY yang sempat menjadi trending topic di twitter hingga Afika dan tokoh dunia lainnya.

2. Adsense-ID ganti kulit

Adsense-ID adalah salah satu forum mengenai bisnis internet yang cukup besar di Indonesia dengan usia yang sudah lebih dari 5 tahun. Ya, walaupun masih kalah dari KasKus tapi Ads-Id memfokuskan diri hanya pada bisnis internet.

Saya sendiri adalah anggota dari forum tersebut dan sudah bergabung sejak 1 tahun yang lalu. Banyak ilmu yang didapat termasuk cara mendapatkan TLD blog ini. Kali ini, tampilan Adsense-ID lebih fresh dan bisa diakses melalui banyak gadget seperti iPad, iPhone dan Blackberry.

3. Gita Gutawa ikutan ngeblog

Gita Gutawa, salah satu penyanyi muda berbakat asal Indonesia akhirnya ikutan ngeblog. Kalau tidak salah, alasannya ngeblog karena 140 karakter yang diberikan twitter dirasa tidak cukup untuk menulis apa yang dia rasakan. alamat blog resminya di :

http://gitagut.blog.com

Di blognya, Gita Gutawa menceritakan hal-hal yang dilakukan selama kuliah di Inggris. Tapi, dia akan kembali ke Indonesia untuk mengisi acara dalam konser untuk Chrisye.

4. Linkin Park dengan lagu barunya



Burn It Down, single terbaru dari Linkin Park  akan diliris pada 16 April 2012 ini. Saya sendiri tidak punya gambaran dengan single ini. Tapi, kalau sudah Linkin Park sudah pasti keren, terjamin deh.

5. Blogger.com paten dengan tampilan baru

Kalau selama beberapa bulan ini blogger.com berusaha memperkenalkan penampilan barunya kepada para penggunanya. Bulan April 2012, blogger.com ini akan mematenkannya untuk menggunakannya pada seluruh penggunanya. Tampilan baru ini emang rapi tapi bagi yang belum biasa seperti saya mungkin akan agak rumit.

Oke, sekianlah. Dengan hal-hal yang sudah, sedang dan akan terjadi ttersebut saya berusaha membuat gebrakan di bulan April yang akan bersamaan dengan rilis single terbaru Linkin Park dan perubahan tampilan blogger.com



0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS