Home » , » Panduan Lengkap Nembak Cewek Idaman

Panduan Lengkap Nembak Cewek Idaman

Kali ini deArryk akan menulis sebuah panduan yang berasal dari berbagai sumber dengan sedikit tambahan pengalaman pribadi. Mungkin hal ini terasa basi, tapi diluar sana masih banyak jomblowan yang kebingungan untuk menyatakan cinta pada gebetannya.

Untuk itulah, deArryk akan membantu mereka dengan menulis sebuah panduan yang diberi judul :

Panduan Lengkap Nembak Cewek Idaman
(panduan tentang nembak cewek, bukan pedekate-nya)

Langkah 1 : Persiapan

Sebelum kamu nembak cewek, ada baiknya kamu mempersiapkan segala hal dengan matang. Beberapa hal yang paling penting untuk dipersiapkan adalah :

a. Mental yang kuat, siapa tau nanti kamu ditolak kan?!
b. Mau dibawa kemana hubungan itu nantinya, siapa tau nanti kamu diterima.
c. Persiapkan modal karena pacaran bukan hanya makan cinta.
d. Tanya berapa banyak anak yang diinginkan, siapa tau mau langsung nikah. hehehe..
e. Cowok : Cewek = 1 : 5, jadi jangan pernah frustasi karena ditolak satu cewek (jangan takut jomblo).
f. Jangan nembak cewek yang baru pertama kali ditemui, karena itu bukan cinta pandangan pertama tapi, nafsu pandangan pertama.



Langkah 2 : Pelajari Tips-nya

Tiap cewek itu beda-beda berikut ini beberapa tips nembak untuk tipe-tipe yang berbeda itu.

Kalo mau cara tradisional. Ajak dia candlelit dinner, terus kamu berlutut dihadapannya sambil memberikannya cincin. Sumpah! Ini basi banget.

Kalo dia adalah cewek yang suka perhatian, maka adakan pesta kejutan buat dia kalo perlu undang semua teman dan keluarganya lalu tembak dia di hadapan mereka semua.

Kalo dia adalah cewek yang romantis, cukup bawa setangkai mawar dan tembak dia di tempat favoritnya.

Kalo dia cewek yang suka olahraga atau semacamnya, tembak dia saat camping di gunung, waktu mendaki gunung atau outbound gitu deh.

Kalo dia cewek yang suka basket atau nonton basket, tembak dia di stadion tempat berlangsungnya pertandingan di hadapan semua penonton.

Kalo kamu adalah cowok pemalu dan nggak berani ngomong langsung, bisa aja kamu buat video lalu ngajak dia nonton bareng. Inspirasinya cari aja di 8 Video Melamar Paling Luar Biasa.

Kalo kamu tau dia suka mendengarkan radio, maka cari tau stasiun radio kesukaannya. Lalu, tembak dia saat sedang on air. Atau kalo kamu berani, telepon aja langsung.

Langkah 3 : Nembak Cewek Idaman

Ini adalah momen paling ditunggu-tunggu, kalo kamu ngerasa gugup itu mah udah biasa. Jadi, dibawa santai aja, tapi jangan kelewat percaya diri.

Nembak cewek itu sebenarnya nggak boleh lama-lama, bayangkan kalau proses-nya lebih dari 2 jam sementara kamu gugup banget, bisa pingsan nanti. Jadi, cukup 30 menit doang dan dibagi-bagi sebagai berikut :



5 menit pertama

Cek penampilan kamu dari ujung kepala sampai ujung kaki, perhatikan juga wangi tubuh dan mulutmu. Jangan sampai bau keringat, apalagi sampai bau pewangi cewek. Pakaian yang digunakan juga harus matching dan rapi. Tapi, jangan kayak orang mau ngelamar kerja juga yang makai kemeja lengan panjang, dasi, dan jas hitam.

5 menit berikutnya

Perhatikan gerakan tubuhmu, jangan sampai kelihatan gugup di depan si doi. Kalo sampai melakukan gerak-gerak yang nggak penting, entar malah diketawain lagi. Tapi, jangan juga duduk membatu sambil membusungkan dada kayak arca. deArryk aja biasanya males banget liat orang kayak gitu, apalagi cewek.

Sedikit rahasia ya, cewek itu suka lelaki yang ramah dan hangat. So, kalo kamu kayak arca, jangan harap deh cewek bakal mau kamu deketin, apalagi nerima kamu jadi pacarnya.

10 menit ke depan

Selama 10 menit ke depan, kamu harus memperhatikan obrolan. Obrolan "pembuka" ini memiliki lebih dari 1 tujuan, memang sih tujuan utamanya adalah mencairkan suasana tapi yang lebih penting adalah mendekatkan kamu dengan gebetan kamu.

Sedikit tips nih, kalo kamu mau membuat obrolan lebih enak pilihlah topik yang kalian ngerti dan sukai. Jadi, nggak akan ada istilah 'disconnect' di tengah jalan. Buat aja obrolan yang bisa bikin dia gemes-gemes gitu, sambil nyubit... aw.. aw.. aw..

Oh ya, jaga juga mulutmu waktu ngobrol. Jangan sampai kelepasan bilang kata-kata kotor atau katrok, apalagi ngelawak nggak jelas. Nanti bisa dapet nilai minus di mata doi.

10 menit paling krusial

Ini adalah 10 menit yang akan menjadi sejarah dalam hidup kamu, jantung kayak mau copot, otak dipenuhi dengan hapalan kata-kata manis untuk menaklukan hati si doi, dan hati siap untuk diterima atau ditolak. Biar nggak terlalu tegang, berikut ini pembagian waktunya :

1 menit pertama, atur nafas dan buat dirimu setenang mungkin.
2 menit berikutnya, tatap matanya dalem-dalem, penuh perasaan deh.
3 menit selanjutnya, pegang tangannya dan usap dengan penuh kelembutan.
5 menit kemudian, tembakkk!!! dan bilang "I love you. Kamu mau nggak jadi pacarku?" nggak usah basa-basi, percuma kamu ngegombal kayak gimana pun tapi akhirnya tembakanmu terasa BASI!!



Langkah 4 : Tips Ngeles Kalo Doi Nolak!

Tips ini cuma berlaku kalau kamu bener-bener yakin kalau gebetan kamu ini juga suka sama kamu. Tapi, ini cuma bahan tambahan, so nggak akan selalu berlaku.

Gebetan : "Entar deh, kasi aku waktu buat mikir dulu."
Kamu : ""Boleh, tapi semua yang aku bilang tadi adalah perasaanku yang sebenarnya."

Gebetan : "Mmm.. Mending kita temenan aja dulu, deh."
Kamu : "Yaaahh...!! Temenku udah banyak banget.. Sekarang aku butuh pacar."

Gebetan : "Aaa..akk.. Aku.."
Kamu : "Ssttt... kamu nggak usah bilang apa-apa, aku tau kamu mau bilang iya."

Gebetan : "Papa mamaku belum ngasi aku pacaran."
Kamu : "Tenang. Aku nggak akan bilang sama papa mamamu."

Gebetan : "Aku mau fokus belajar dulu, belum mau pacaran."
Kamu : "Aku juga. Tapi, aku mau terus belajar sama kamu."

Gebetan : "Aku udah punya cowok"
Kamu : "Tapi, kamu masih punya kesempatan untuk dapet cowok yang lebih baik, contohnya aku." (ini harus pikir bener-bener)

Gebetan : "...(diem).."
Kamu : "Diem berarti iya nih, berarti sekarang kita pacaran. hehehe..."

Panduan ini bersifat tidak baku, jadi inprovisasi sangat diperlukan. Dan tidak ada yang namanya garansi kalau seandainya kamu ditolak setelah melakukan cara-cara diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS