Home » » Cara Mendapat Facebook Credits

Cara Mendapat Facebook Credits

Pada postingan sebelumnya, saya sudah sempat menulis tentang Facebook Credits dan sedikit permasalahannya (baca : Masalah Facebook Credits). Sekarang saya akan membahas cara mendapatkan Facebook Credits, cara mendapatkannya ada 3. Yaitu membayar secara jarak jauh, jarak dekat  dan bantuan pihak ketiga (gratis).

Kalau secara jarak jauh, Facebook Credits bisa didapatkan dengan membayarnya via kartu kredit, paypal, tagihan telepon (pulsa) atau membayarnya melalui pihak-pihak yang 'direstui' Facebook. Kalau menurut saya, cara mendapat Credits paling mudah adalah dengan pulsa. Sayangnya, harganya lumayan mahal. Yaitu sekitar 40.000 rupiah untuk 20 credits atau 60.000 rupiah untuk 26 credits.

Untuk cara jarak dekat, Facebook Credits diperoleh dengan membeli voucer yang dijual di toko-toko, jadi seperti membeli pulsa gosok. Sayangnya, voucer untuk Facebook Credits ini sepertinya belum tersedia untuk di Indonesia. Nah, kalau mau melihat contoh voucernya seperti dibawah ini :



Ada satu cara lagi untuk mendapatkan Facebook Credits dan yang satu ini bisa didapatkan secara gratis, yaitu dengan bantuan pihak ketiga. Contohnya seperti mengisi survei tertentu dan sebagai bayarannya maka anda akan diberikan Facebook Credits. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS