Home » » Penyesalan Untuk Kompasiana Blogshop Bali

Penyesalan Untuk Kompasiana Blogshop Bali

Beberapa wakt yang lalu, saya sempat menulis tentang rencana kehadiran saya di Telkomsel Kompasiana Blogshop Bali. Karena kebetulan tempatnya sangat dekat dengan tempat saya, selain itu pendaftarannya juga gratis. Lalu, saya pun menyadari kalau hari itu adalah Hari Saraswati (turunnya ilmu pengetahuan).

Karena saya masih tercatat sebagai seorang siswa di salah satu SMA, jadi saya harus mengikuti persembahyangan bersama di sekolah. Sesuai perhitungan dan pengalaman saya selama ini, saya memperkirakan kalau persembahyangan akan selesai pada pukul 10.00 WITA atau lebih. Sementara acara Telkomsel Kompasiana Blogshop akan diadakan pukul 09.30 WITA.

Dengan perhitungan seperti itu, saya memutuskan untuk batal mengikuti Kompasiana Blogshop. Keesokan harinya, ternyata persembahyangan sudah selesai pukul 09.25. Saya pun merasa sangat menyesal karena telah membatalkan diri untuk ikut serta dalam Kompasiana Blogshop.

Banyak peserta Telkomsel Kompasiana Blogshop Bali yang mengatakan kalau mereka terkejut karena hanya sedikit orang yang ikut serta. Hal ini bukan karena minat orang Bali pada dunia blog dan penulis itu sedikit, tapi karena bertepatan dengan Hari Raya Saraswati. Apalagi anak-anak muda, mereka pasti akan lebih memilih untuk bersembahyang bersama-sama keluarga atau teman-temannya dari pada sekedar mengikuti acara seperti Kompasiana Blogshop.

Selain itu, beberapa orang beranggapan kalau saat Hari Raya Saraswati. Ada baiknya kita tidak melakukan kegiatan belajar (baca, tulis). Jadikan Saraswati sebagai momentum untuk membangkitkan minat belajar.

Sekarang penyesalan itu tidak bisa diapakan lagi, ya, jadikan sebuah pelajaran untuk berani memilih apa yang saya yakini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS