Home » , , , » Mall di Surabaya

Mall di Surabaya

Mall di Surabaya
Surabaya, yang katanya kota pahlawan, kota kriminal, kota jorok, dan mungkin disebut sebagai kota M*d*ra. Tapi bagi saya Surabaya tetaplah indah dan metropolis.
Ditengah keruwetan kota Surabaya mall di Surabaya bisa menjadi tempat refreshing yang mengasyikan bersama teman-teman kita. Mall di Surabaya menjadi tempat terakhir yang dituju oleh orang-orang yang merasakan sumpek dan penat hari itu.
So, bagi anda yang belum tahu tentang Mall di Surabaya, saya akan ceritakan beberapa mall di Surabaya yang wajib anda kunjungi jika berada di Surabaya.

Delta Plaza Mall Surabaya
Mall di Surabaya satu ini terletak di tengah-tengah kota Surabaya, bersebelahan dengan Hotel Sahid (hotel di Surabaya) dan berdekatan dengan Kali Mas Surabaya. Mall di Surabaya ini tergolong sebagai saksi hidup Surabaya karena usianya.




Tunjungan Plaza Surabaya
Mall di Surabaya satu ini juga merupakan saksi hidup Surabaya. Diantara mall di Surabaya lainnya, mall di Surabaya yang biasa disebut TP ini mencerminkan sejarah Surabaya.






Pakuwon Trade Center Surabaya
Mall di Surabaya satu ini merupakan bagian dari rangkaian proyek besar Ciputra di daerah Surabaya Barat. Di mall yang cukup terkenal di Surabaya ini sering diadakan konser Inbox SCTV.






Hi-tech Mall Surabaya
Dulu, mall di Surabaya ini bernama THR (Taman Hiburan Remaja). Tapi kini, diantara mall di Surabaya lainnya Hi-tech Mall Surabaya adalah mall tempat bursa dan pasar laptop terbesar di Asia Tenggara.






Grand City Mall Surabaya
Inilah mall di Surabaya yang paling besar. Saat artikel ini ditulis, mall di Surabaya yang berseberangan dengan Kali Mas ini belum rampung dibangun. Namun, bisa dipastikan, Grand City Mall akan menandingi mall di Surabaya lainnya dalam hal luas dan tinggi.

Jika anda ingin mengetahui tentang berbagai mall di Surabaya, datanglah ke Surabaya untuk melakukan perjalanan wisata Surabaya. Ditambah dengan hotel di Surabaya, mall di Surabaya semakin pantas untuk dikunjungi.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS