Home » , » Club Origami

Club Origami

Club Origami
Origami menjadi hal indah tersendiri bagi orang yang menyukai dan menciptakan bentuk-bentuknya. Tutorial origami pun menjadi sering dicari karena keingintahuan pecinta kertas akan seni origami. Mungkin yang dilakukan banyak orang ketika ingin belajar origami adalah mencari tutorial-tutorial origami di internet lalu mempraktekkan seni origami itu.
Mungkin menurut saya hal itu efektif, tapi sangat membosankan. Saya sarankan anda para pecinta origami untuk mencari club-club origami seperti en.origami-club.com. Club origami yang saya maksud adalah klub yang berisi orang-orang yang juga mencintai dan memiliki kemampuan origami.
Seperti halnya Koprol Indonesia, di club origami itu, para anggotanya saling share tentang kemampuan yang mereka miliki dalam origami. Maka dari itu, kemampuan origami kita akan dibangun di club origami tersebut. Saling berbagi kemampuan akan membuat anggotanya sama-sama tumbuh dalam seni origami.
Di club origami itu anda bisa bertanya tentang cara-cara dan trik-trik kepada orang yang lebih handal. Anda mungkin bisa menjadikan salah satu anggota di club origami itu sebagai guru anda. Di club origami itu juga anda akan merasakan indahnya komunitas.
So, jika ingin handal origami, bergabunglah dengan club origami terdekat. Bila sakit berlanjut hubungi dokter. Hehe...

3 komentar:

  1. Gimana cara daftarnya mas?

    BalasHapus
  2. Kalo ketik "origami club" di Google, nanti pasti keliatan sebuah situs klub origami Amerika (kalo g salah). Nah, masuk aja.. trus daftar disitu
    Di Facebook juga ada komunitasnya kan..

    BalasHapus
  3. yahh, kirain saya lokasinya disuatu tempat,, kalo origami online mah udah bosen saya,, lagian club origami yang ini kan udah ada dari tahun 2007...

    BalasHapus

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS