Home » , » Kata-kata Cinta

Kata-kata Cinta


Kata-kata cinta mungkin terlalu nek untuk dibahas oleh kaum-kaum dewasa. Tapi tidak untuk kaum remaja. Kata-kata cinta adalah jenis kata-kata (cara berkata) yang mereka pelajari di masa-masa muda. Kenapa? Pasti tahulah.. Masa-masa muda seperti Masa SMP-SMA adalah masa-masa dimana mereka pertama kali suka kepada lawan jenis. Pertama kalinya mereka punya niat untuk mengatakan cinta kepada si doi. Dan masih banyak hal lain yang membuat seseorang belajar kata-kata cinta di sekolah (terutama).
Nah, kali ini saya akan memberikan tips-tips membuat kata-kata cinta untuk diungkapkan kepada si doi.

  1. Tips kata-kata cinta pertama adalah, jangan pernah mengucapkan (mengikut-ikutkan) orang tua si doi. Karena hal itu akan menjadikan romantisme kata-kata cinta itu hilang seketika.
  2. Pujilah salah satu nilai plus yang doi miliki. Yang penting jangan mengarang, alias mengatakan yang tidak ada. Karena itu malah akan membuat doi tersinggung.
  3. Tips kata-kata cinta ketiga. Jangan tunjukkan tampang-tampang nafsu seks. Haha.. maksudnya, secantik apa pun si doi dan seseksi apapun badannya, jangan kelihatan seperti orang maniak wanita. Ucapkan kata-kata yang membuat dia terbang, bukan membuat dia terangsang.
  4. Saat membangun saat-saat romantis dengan kata-kata cinta, jangan biarkan sesuatu yang mengejutkan terjadi. Misal, hape berdering, rantang di dapur jatuh, kucing berteriak, dll. Karena hal itu akan membuyarkan libido si doi yang mulai naik karena terbuai dengan kata-kata cinta anda.
  5. Tips kata-kata cinta yang terakhir dan yang paling penting. Jadilah pasangan yang berintegritas. 80% laki-laki romantis adalah laki-laki tidak bertanggung jawab. So, jangan jadi yang 80%, jadilah di sekumpulan pria 20%. Berikan perlakukan yang nyata untuk menunjukkan cinta anda ketimbang hanya dengan kata-kata cinta lewat SMS cinta belaka.
Sudah, itu dulu ulasan saya mengenai kata-kata cinta. Yang merasa berdosa, segera bertobat. Berikan yang terbaik untuk pasangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS