Home » » Penelitian Mengatakan Bahwa Udara Panas Berdampak Buruk bagi Orang yang Memiliki Sclerosis Ganda

Penelitian Mengatakan Bahwa Udara Panas Berdampak Buruk bagi Orang yang Memiliki Sclerosis Ganda

Penelitian berkata: "waspadai udara panas". Sebuah penelitian baru menunjukkan hubungan antara udara panas dengan kemampuan berpikir seseorang. Seseorang yang memiliki Sclerosis ganda akan mendapat dampak buruk jika berada di udara panas.
Dampak buruk itu berupa kesulitan berkonsentrasi ketika belajar, ketika mengingat atau proses menyerap informasi. "Penelitian kami menunjukkan adanya hubungan antara udara panas dengan berbagai aktivitas yang menggunakan fungsi otak untuk berpikir. Tentunya ini untuk kondisi tertentu seperti orang yang memiliki sclerosis ganda," jelas Victoria Leavitt, ketua penelitian dari Lembaga Penelitian Otak dan Saraf Kessler, New Jersey, Amerika Serikat.
Penelitian itu menguji coba 40 partisipan. Uji coba diberikan kepada seluruh partisipan dengan mengecek kondisi otak yang berfungsi untuk berpikir. Kemudian partisipan diuji untuk berada dalam satu ruangan yang bersuhu lebih panas selama 10 menit. Usai 10 menit, mereka kemudian dites untuk menjawab beberapa pertanyaan dengan beragam kesulitan.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS