Home » , » Olah Raga dan Seks Dapat Meningkatan Resiko Serangan Jantung, Tapi...

Olah Raga dan Seks Dapat Meningkatan Resiko Serangan Jantung, Tapi...

Ada baiknya jika kita berolahraga secara rutin. Faktanya, berolahraga mampu meningkatkan kualitas seksual. Ya, berolahraga secara rutin adalah prasyarat untuk memiliki kualitas seksual yang baik serta kehidupan seksual yang aman, sehat, serta berumur panjang. Olahraga dan seks, tahukah anda jika kedua hal ini bisa memicu serangan jantung mendadak bila jarang dilakukan oleh orang tua paruh baya?
Dr. Issa Dahhabreh, ketua tim peneliti dari Tufts Medical Center Boston, AS mengatakan bahwa olahraga mampu menurunkan resiko serangan jantung mendadak pasca berhubungan seksual saat berusia 50 tahun. Para peneliti mengkompilasi 14 hasil studi yang melibatkan sekitar 6000 partisipan. Hasilnya, olahraga dan seks bisa meningkatkan resiko serangan jantung mendadak 5 kali lipat lebih besar pada orang tua. Tapi, hal itu tidak berlaku pada orang yang rajin berolahraga.

2 komentar:

  1. (...tunjuk jari) Kang, Bukannya seks itu sama dengan aerobik 30 menit? aku pernah baca katanya sich gitu..hehe Kalo memang mau "hot" diranjang katanya sich mesti banyak berenang... :)

    BalasHapus

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS