Home » , » Semangat Baru Dearryk.Com

Semangat Baru Dearryk.Com

Ada yang aneh dengan Dearryk.Com? Yaps, blog ini hadir dengan tampilan segar dan baru. Kali ini,  saya tidak hanya memberikan perubahan kecil tapi sebuah perubahan besar. Jika dulu Dearryk.Com di dominasi warna putih dan abu-abu dan mirip photoblog dengan Template Lugas buatan Iksandi Lojaya, kali ini masih didominasi warna putih dengan warna oranye sebagai pendampingnya. 

Kalau dilihat sekilas, beberapa fitur lama seperti tampilan halaman utama yang masih mirip photo blog tetap saya pertahankan karena saya menyukainya. Tampilan sidebar juga saya buat lebih sederhana agar terlihat lebih seperti blog personal seperti seharusnya. 

Satu lagi yang saya sukai dari Template baru ini adalah hasil mesin pencarinya yang 'canggih' karena menggunakan Ajax.

Oh ya, kalo kalian menginginkan template seperti ini. Namanya adalah DeNews, salah satu responsive blogger template yang ada di IVYThemes. Selain warna oranye, masih ada beberapa pilihan warna lainnya. 

Karena mau benar-benar serius ngeblog, maka saya mulai memikirkan hal kecil dalam perubahan besar ini seperti logo dan slogan yang tepat. 


Gambar diatas adalah logo baru Dearryk.Com *emang dulu punya logo ya? hehehe...

Awalnya sih saya hanya iseng membuat sketsanya dengan pensil dan menyerahkannya pada Reza (@rezafarro) untuk merealisasikannya dalam bentuk gambar digital, karena jujur saja saya tidak mahir menggunakan software pengolah gambar seperti Corel dan Photoshop. 

Kalau ditanya soal makna, saya akan berusaha mengarangnya. 

Segitiga (icon 'Play') : Sebenarnya ini adalah huruf 'D' yang dibuat seperti segitiga, tapi juga melambangkan icon 'Play'. Artinya, Dearryk.Com punya keinginan untuk terus bermain di internet. Selain itu juga melambangkan menatap masa depan (arah kanan) dengan pikiran yang tajam. 

Warna Oranye : Oranye adalah campuran dari 2 warna yaitu merah yang melambangkan keberanian dalam menulis dan kuning yang melambangkan harapan untuk bisa memberi kontribusi pada bangsa dan negara. Selain itu, warna oranye sendiri melambangkan keceriaan. 

Senyum : Ini melambangkan masyarakat Indonesia khususnya admin blog ini yang ramah dan selalu tersenyum karena senyum punya sejuta manfaat dan makna. 

Dearryk.Com juga punya slogan baru, dulu adalah 'Berawal dari Internet' tapi sekarang lebih melambangkan isi blog ini yaitu 'Cinta, Musik dan Problematika'. 

Slogan ini saya pilih karena sangat melambangkan blog ini, secara garis besar memang 3 hal itulah yang dibahas dalam blog ini yaitu masalah percintaan remaja, musik dan problematika yang dihadapi anak muda dalam kesehariannya. 

Oke, selamat menikmati Dearryk.Com dalam balutan pakaian dan semangat baru. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS