Home » » Warna-Warni Creative Talks

Warna-Warni Creative Talks

Sebuah blog yang disukai banyak orang tidak selalu sebuah blog dengan optimasi mesin pencari (SEO) tingkat dewa ataupun jumlah pendapatan dan pengunjung yang sama banyaknya. Terkadang, blog yang disukai pengunjung sangatlah sederhana dan tampilan yang enak dilihat melalui PC, Laptop atau Gadget mereka.

Bicara tentang tampilan yang enak dilihat, lebih milih mana antara blog dengan tampilan yang gitu-gitu aja dibanding dengan blog dengan tampilan warna-warni dan banyak bedanya alias nggak mainstream? Kalau saya sih lebih milih blog warna-warni, tapi tetap enak dilihat mata berlama-lama.

Salah satunya adalah Creavite Talks. Blog yang 'diasuh' oleh Glen Tripollo ini punya tampilan yang lumayan sedap dipandang. Dengan warna dasar putih dan warna-warni (dominan biru sih) di bagian header dan sidebar.


Tapi, bukan itu yang menjadi daya tarik Creavite Talks. Jujur saja, yang saya sukai adalah maskotnya berupa 5 monster kecil bernama Proton, Smarty, Vigor, Slumber dan Fancy.

Yang lebih bikin 'wow' lagi tentang blog ini adalah, umurnya bisa dikatakan masih lumayan baru. Kalo nggak salah baru 1 tahun lebih. Tapi, sudah berhasil menjadi pemenang di ajang yang cukup bergengsi seperti lomba blog VOA dan BosMobil.com. Ditambah, PageRank-nya melebihi blog saya. *kecewa

Kembali ke maskot dari Creative Talks. Apakah segitu kerennya? Nggak juga sih. Glen (admin Creavite Talks) HANYA mendesain sendiri setiap gambar yang akan ditampilkan di blog atau postingannya. Selain itu, dia punya ciri khas dengan gaya bahasa yang diawalnya agak santai dan nyeleneh hingga berakhir menjadi sesuatu yang santai tapi serius.

Dan dengan follower blog diatas 400 orang ditambah saya,  nggak aneh sih kalau jumlah komentar disetiap post bisa mencapai 50-100 komentar.

Nah, bagi kalian yang  udah mulai bosen baca blog kayak punya Raditya Dika dan kawan-kawannya, mungkin berkunjung ke Creative Talks bisa menjadi pengobat rasa jenuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS