Home » , » Berburu Zombie Blogspot

Berburu Zombie Blogspot

Zombie, mungkin terkesan agak serem ya. Apalagi kalau menonton film-film bertema zombie seperti Resident Evil, pasti yang terbayang adalah sekelompok orang-orang mati yang berjalan mencari orang yang masih hidup lalu 'mengajak'-nya ke dunia mereka.

Walaupun para zombie ini sudah mati, tapi mereka cukup tangguh. Kadang-kadang butuh lebih dari 1 tembakan untuk bisa melumpuhkan mereka. Ini karena mereka sudah terkontaminasi virus/bakteri yang mampu membuat tubuh mereka lebih kuat dari orang hidup.

Nah, kira-kira itulah gambaran zombie blogspot. Zombie blogspot adalah blog yang dulu pernah didaftarkan di blogger.com lalu dihapus oleh pemiliknya atau oleh Google. Setelah beberapa waktu, akhirnya blog itu bisa didaftarkan lagi.

zombie
Zombie, Ih serem

Masih belum paham? Begini, blog tersebut dulunya mungkin saja sudah pernah mendapat 'virus' (backlinks) dalam dosis yang cukup tinggi. Tapi, karena suatu hal mereka akhirnya 'mati' (dihapus). Setelah waktunya tiba, maka mereka bisa 'dibangkitkan' (didaftarkan lagi).

Saat 'dibangkitkan' itulah, mereka pastinya masih membawa 'virus'nya. So, pekerjaan untuk para pemburu zombie blogspot adalah menemukan blog-blog ini dan kalau mau, membangkitkannya.

Mau tau cara berburunya? Silakan tonton video dari salah satu member Ads-ID berikut ini.


Nah, bagi kalian yang malas buffering video-nya karena koneksi lelet seperti saya. Saya jelaskan Cara Berburu Zombie Blogspot.

1. Siapkan Mozzila Firefox, kalau bisa versi yang terbaru ya. Kenapa? tutorialnya juga menggunakan Firefox.

2. Siapkan senjata berupa Add-on, LinkChecker dan Visited.

3. Atur Add-on LinkChecker, untuk invalid link gunakan varna yang mencolok seperti merah atau biru tua. Kenapa? baca selanjutnya.

4. Atur Add-on Visited, pasangkan warna yang mencolok (jangan sama dengan warna LinkChecker) untuk URL yang sudah dikunjungi (visited) sehingga nanti nggak mengulang lagi.

5. Buka Google dan ketikan site:blogger.com/profile keyword (misalnya cool wallpaper). Nanti akan muncul banyak profile blogger. Pilih salah satu. Lihat yang jumlah blog yang diikutinya (Blog I Follow). Makin banyak makin baik.

6. Klik kanan lalu pilih Check Page Links lalu tunggu.

7. Jika ada yang warna merah/invalid (tergantung pengaturan anda). Ceklah URL tersebut, kalau tersedia untuk didaftarkan. Itulah zombie blogspot yang siap dibangkitkan.

resident evil 6
Para pemburu zombie


Oke. Itu adalah ringkasan cara berburunya. Berikut ini beberapa tipsnya :

1. Rekomendasi dalam pencarian di Google ada banyak, seperti dibawah ini : 

site:blogger.com/profile admin <--- paling banyak digunakan
site:blogger.com/profile keyword Blogs I follow
site:blogger.com/profile keyword Location: Indonesia <--- atau yg lainya.
site:blogger.com/profile keyword On Blogger since October 2009 <--- atau yg lainya.
site:blogger.com/profile keyword Gander: Male / Female

2. Jika ada tulisan : "Maaf, blog ooo.blogspot.com telah dihapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru." Lebih baik cari yang lain saja. 

3. Setelah 'dibangkitkan' jangan berikan makan (konten). Diamkan hingga 3-7 hari, jika tidak ada perubahan. Maka buang saja. Kecuali, punya PageRank, aged (berusia tua) atau terdaftar di Dmoz.

Sekianlah cara hingga tips berburu zombie blogspot. Semua isi tulisan ini berasal dari Thread a15dotCom di Ads-ID : [SHARE] Cara Berburu Zombie Cepot

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS