Home » , » Puas Bermain Bad Piggies

Puas Bermain Bad Piggies

Bad Piggies, mungkin nama game ini masih kurang terkenal dikalangan banyak orang. Tapi, game ini punya potensi besar untuk menyaingi kesuksesan Angry Birds. Berada di bawah pembesut yang sama yakni Rovio, Bad Piggies menjadi 'lawan tangguh' bagi Angry Birds.

Di tangan dingin Rovio, babi hijau yang menjadi bulan-bulanan para burung pemarah di game Angry Birds sekarang menjadi lebih keren. Mereka bisa merangkak, berguling dan terbang demi mendapatkan tujuan utama mereka, telur yang lezat.

Saya sendiri sudah mencoba game ini dan sangat seru dimainkan untuk mengisi waktu luang. Inti dari permainan ini adalah bagaimana membuat si babi hijau bisa mencapai titik tujuannya dengan menggunakan komponen yang disediakan. Lebih asyiknya lagi, kita bisa menggunakan semua komponen yang disediakan atau berkreativitas membuat 'kendaraan' sesuai imajinasi sendiri.



Sampai saya menulis tulisan ini ada 3 bagian utama dari game ini yaitu Ground HOG Day, When PIGS Fly dan Sand Box.

Ground HOG Day berisi puluhan level dimana kita harus menyusun komponen yang disediakan sehingga si babi hijau kecil bisa melintasi jalan hingga mencapai tujuannya.

When PIGS Fly menuntut kita berkreativitas dengan baling-baling, mesin pesawat, balon dan roket agar si babi hijau bisa terbang dan sampai di tujuan.

Sand Box adalah bagian yang paling seru, disediakan 20 kotak bintang yang harus bisa diraih. Asyiknya, kotak-kotak ini tidak diletakan di tempat mudah. Jadi, kita harus bisa membuat 'kendaraan' yang bisa bergerak stabil, kuat dan bisa bergerak ke segala arah. Untungnya, di Sand Box ini disediakan cukup banyak komponen.

Inti dari game Bad Piggies adalah mengasah kreativitas dan kesabaran. Tidak selalu butuh kecepatan, yang penting mencapai tujuan. Boleh kalah di start, tapi harus menang di finish.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS