Home » , , » Profil: Kim Kardashian | Foto-foto Kim Kardashian

Profil: Kim Kardashian | Foto-foto Kim Kardashian

Profil: Kim Kardashian | Foto-foto Kim Kardashian
Profil artis kali ini menghadirkan profil seseorang dari luar negeri. Siapa dia? Kim Kardashian. Woooo… Cantik, muda, seksi, menarik banyak perhatian. Itulah mungkin yang ada di benak ketika mendengar nama Kim Kadarshian. Bahkan, pencarian foto-foto Kim Kadarshian di internet bias mencapai 49.500 orang tiap bulannya.
Anda penggemar Kim Kadarshian? Anda juga menyimpan foto Kim Kadarshian di laptop anda? Oke deh, saya akan berikan profil Kim Kadarshian untuk para pembaca sekalian deh. Masa susah-susah mencari profil Kim Kadarshian di internet tapi tidak menemukan profil Kim Kadarshian. Hehe..  (Saya bicara begini karena saya tahu sebagian besar dari anda parti mengetikkan kata “profil Kim Kadarshian” atau “foto Kim Kadarshian” di Internet.)
Oke deh, berikut beberapa Profil Kim Kadarshian buat anda.

Birth Name:
 Kimberly Noel Kardashian
Birth Date:
 October 21, 1980
Birth Place:
 Los Angeles, California, USA

Height:
5' 3"
Sex:
Female
Nationality:
American
Profession:
actress, socialite
Husband/Wife:
Kris Humphries (NBA player; dated since December 2010; engaged May 18, 2011; married on August 20, 2011; filed for divorce October 31, 2011), Damon Thomas (music producer; married in 2000; divorced in 2004)
Relationship:
Reggie Bush (running back for the New Orleans Saints; dated 2007-July 2009), Ray-J (singer; born on January 17, 1981)
Father:
Robert Kardashian (was a lawyer; born on February 22, 1944; divorced in 1989; died on September 30, 2003)
Mother:
Kris Jenner (nee Houghton; born November 5, 1955)
Sister:
Khloe Kardashian (born June 27, 1984), Kourtney Kardashian (born April 18, 1979)
Brother:
Robert Kardashian Jr. (born March 17, 1985) 

Sudah tahu kan profil Kim Kadarshian secara lengkap? Nah, sekarang bagi kalian para penggemarnya. Mari kumpkan sebanyak mungkin foto Kim Kadarshian untuk disimpan. Jangan Cuma mencari filmBF Indonesia saja dong. Oia, ngomong tentang bf, baca juga profil artis: SarahAzhari ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS