Home » , , » Profil Artis: Nikita Mirzani

Profil Artis: Nikita Mirzani

Profil Artis: Nikita Mirzani
Masih ingat dengan kehebohan fotoNikita Mirzani yang menghebohkan dunia maya? Nah, kali in Parsiajar akan membahas mengenai profil artis tersebut. Profil Nikita Mirzani akan saya tampilkan selengkap mungkin buat anda disini.
Btw, kenapa kali ini harus profil Nikita Mirzani? Emang gak ada artis lain selain artis Nikita Mirzani? Padahal kan sebelumnya saya posting tentang video seks Kim Kadarshian? Kan sudah saya bilang dari tadi. Pasti anda semua masih ingat dengan foto artis ini yang menghebohkan dunia maya. Hehe..
Biasanya, seorang artis akan dicari profilnya. Profil artis sangat penting untuk mengenal artis tersebut. Agar artis seperti Nikita Mirzani dikenal khalayak luas , dia harus memberitahukan profil dirinya sendiri kepada media, sehingga media bias menyebarkan profil artis tersebut. Dan pada akhirnya, profil Nikita Mirzani sendiri akan semakin naik daun.
Bedanya, artis Nikita Mirzani tidak dikenal melalui profil artisnya. Tapi karena foto-fotonya yang agak berbau BF Indonesia. Ups.. kok jadi ngomongin BF ya. Daripada ngelantur langsung aja deh lihat profil artis Nikita Mirzani yang cantik jelita ini deh.
Lahir 17 Maret 1986 (umur 26), Jakarta, Indonesia
Pekerjaan: aktris
Tahun aktif 2010 – sekarang
Pasangan Rizki 'The Potter's' (putus)
Itulah profil artis Nikita Mirzani buat pembaca sekalian. Mumpung lagi gak sibuk, silahkan baca profil artis lainnya sebelum postingan ini (akhir-akhir ini saya sering posting tentang profil artis lho).

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS