Home » , , » Profil Artis: Charly ST12 | Foto-foto Charly

Profil Artis: Charly ST12 | Foto-foto Charly

Profil Artis: Charly ST12
Berambut belah tengah, lurus bekas direbounding, wajah seakan-akan selalu menangis, dengan raut yang melayu. Itulah sedikit gambaran mengenari profil artis Charly ST12. Setelah memposting tentang profil artis Sarah Azhari dan artis Rafael Smash, kini saya akan sedikit membahas tentang seorang artis melayu yang namanya saya sebutkan tadi, Charly ST12.
Charly ST12 memiliki nama asli Muhammad Charly van Houten, meski bukan keturunan Belanda Charly ST12 memiliki sisipan nama ‘van’ sebagai nama tengahnya. Artis penyanyi ST12 ini lahir pada 5 November 1982. Dan Charly sekarang berusia 29 tahun.
Charly berasal dari Cirebon. Bakat bermusiknya juga tumbuh disana. Bersama 3 rekannya, dia merintis sebuah band melayu yang bernama ST12. Dari sinilah profil artis Charly ST12 ini mulai berkembang dan memperoleh ketenaran.
Album pertama Charly bersama ST12 adalah “Jalan Terbaik”. Dari sinilah lagu-lagunya mulai disukai orang. Dan profil Charly ST12 semakin dicari masyarakat, dan foto-foto Charly ST12 juga banyak dicari  terlebih oleh kaum hawa.
Sukses di album pertamanya Charly 12 tidak ingin berdiam diri. Charly ST12akhirnya bekerja keras untuk menciptakan album keduanya “P.U.S.P.A”. Begitulah seterusnya perjuangan ketika artis ST12 ini menciptakan sebuah lagu.
Kini, Charly ST12 sudah bergabung dengan sebuah band baru bernama Setia Band. Di sana Charly ST12 juga bermain sebagai vokalis. Seperti apa sukses Charly ST12 bersama Setia Band? Apakah profil artis Charly ST12 akan tetap dicari orang? Kita lihat saja nanti bagaimana perkembangan Chaly ST12 di band barunya itu.
So, itu saja sedikit dari saya profil artis Charly ST12. Kalaupun nanti ada hal yang berlu diketahui, akan saya update di parsiajar.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS