Home » , , » Profil Artis Alexa Key

Profil Artis Alexa Key


Profil Artis Alexa Key
Alexa Key, gadis muda yang cantik jelita ini sangat menarik perhatian ketika pertama kali diorbitkan oleh Republik Cinta Manajemen. Artis keriting bernuansa rock ini menjadi andalan Ahmad Dhani dalam beberapa lagu-lagu hitsnya. Pertama kali Alexa Keys muncul di TV, saya langsung terkesan. Suaranya yang unik membuat saya mendengarkan dengan seksama lagu yang dia nyanyikan.

“sumpah aku rindu kepadamu
sumpah aku kangen kepadamu..”

Masi terngiang di kepala saya ketika artis Alexa Key menyanyikan lagu ini dengan dandanan rocknya dan dengan gerakan-gerakan tarian badannya. Lama kelamaan saya merasa artis ini sangat unik. SO kalau begitu, kita intip beberapa profil artis Alexa Key.
Alexa Key, lahir di Denpasar, Bali tahun 1994 lalu. Itu berarti kini usianya baru 17 tahun!!!  Alexa Key sudah bergabung dengan Republik Cinta Management semenjak 2009 lalu. Hingga kini ada 2 single Alexa Key yang sangat menggema, yaitu Aku Kangen Aku Rindu & Munajat Cinta. Kesuksesan Alexa Key berawal dari modelling dan kini sebagai penyanyi di Republik Cinta Management.
Itulah Profil Artis Alexa Key yang bisa saya berikan. Jangan lupa lihat juga profil artis Yoona SNSD dan Nikita Mirzani.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS