Home » , » Linkin Park Recharge

Linkin Park Recharge

Linkin Park membuat banyak terobosan baru tahun ini, mulai dari menjlin kerjasama dengan tim Lotus F1, merilis album baru, Living Things hingga membuat sebuah game yang rencananya akan dapat dimainkan melalui Facebook.

Yap, Linkin Park Recharge adalah sebuah game bertema sosial yang katanya diangkat dari kisah para personil LP. Buat info aja bagi kalian yang belum tau, selain sibuk konser dan promo album, band rock papan atas ini sering ikut dalam kegiatan amal dan sosial, terutama yang menyangkut masalah lingkungan hidup.

Salah satu gerakan yang pernah diikuti oleh Linkin Park adalah Music for Relief. Inti dari gerakan ini adalah mengajak para musisi dan pecinta musik dunia untuk bersatu untuk membantu korban bencana alam, pemanasan global dan lainnya.

linkin park recharge

Untuk mengajak lebih banyak orang dalam aksi sosial mereka, Linkin Park bekerja sama dengan kullu Interactive Entertainment membuat game Facebook berjudul Linkin Park Recharge.

Ide cerita dari game ini adalah masa depan saat dunia manusia sudah dikuasai oleh para robot. Dimana pencemaran lingkungan sangat terasa, matahari pun sudah menghilang dan sumber daya alam tersisa sangat sedikit. Umat manusia pun dijadikan budak dan dikendalikan oleh para robot hingga akhirnya dieliminasi satu per satu.

Hingga suatu hari, manusia menyadari kalau ada satu kesempatan dengan memanfaatkan energi murni dari planet bumi. Sebuah energi yang sangat besar yang bisa membantu mereka terbebas dari belenggu para robot. Para gamer pun akan saling bekerja sama untuk memberontak dengan memanfaatkan energi bumi sebagai senjata.

Oh ya, diawal tadi saya sempat menulis tentang kerjasama antara Linkin Park dengan tim Lotus F1. Dari kerjasama ini dihasilkan sebuah aplikasi yang disebut Linkin Park GP, yang sudah tersedia di App Store mulai akhir Mei 2012 lalu.

Berikut ini trailer Linkin Park Recharge :


0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS