Home » , » Koleksi Hotwheel

Koleksi Hotwheel

Koleksi Hotwheel - Hotwheel Keren, Hotwheel Murah, Video Hotwheel, Hot wheel Rare Edition, Hot Wheel Limited Edition. Semua kata kunci hotwheel tersebut sangat ramai dicari di search engine. Semua kalangan menyukai mainan hotwheel. Tidak penting tua muda, sangat banyak jumlah koleksi hotwheel diperjualbelikan di dunia online.

Dulu, saya pernah memiliki beberapa koleksi hotwheel yang bagus. Koleksi hotwheel itu saya dapat dari pemberian teman saya dari luar negeri. Beberapa dari koleksi hotwheel tersebut saya pajang dan seringkali saya bersihkan. Tapi, ada juga beberapa koleksi hotwheel yang saya biarkan karena bentuk hotwheel tersebut tidak saya suka.

Setelah beberapa tahun kemudian, saya baru tahu kalau ternyata koleksi hotwheel sangat dicari oleh para kolektor mainan. Mungkin beberapa koleksi hotwheel hanya seharga 23-27ribuan. Tapi ada beberapa koleksi hotwheel yang nilainya ratusan ribu. Bahkan, 1 koleksi hotwheel termahal didunia senilai $72.000, alias 700juta!!!

Koleksi Hotwheel Seharga 700 juta.
 

Bagi anda yang ingin mengkoleksi hotwheel (hot wheel). Yang perlu anda perhatikan adalah beberapa kategori koleksi hotwheel. Apakah koleksi hotwheel tersebut Rare, Limited, Losse, atau apapun itu. Dan ingat, tanyakan harga pasaran koleksi hotwheel tersebut ke seseorang yang lebih berpengalaman.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS