Home » » Arti Mimpi Meninggal

Arti Mimpi Meninggal


Arti Mimpi Meninggal – Arti mimpi kali ini akan membahas arti mimpi meninggal. Terkadang pembaca sekalian mengalami mimpi dikala tidur. Dan salah satunya adalah mimpi meninggal.

Nah, pastinya para pembaca bertanya-tanya apa arti mimpi meninggal. Berikut beberapa ulasan mengenai arti mimpi meninggal.

Arti mimpi meninggal pertama, Bermimpi melihat meninggal atau mengalami kematian. Arti mimpi meninggal tersebut: Anda akan mengalami ribut dengan pasangan Anda.

Arti mimpi meninggal kedua, Bermimpi menjumpai atau mendengar salah satu keluarga ada yang meninggal. Arti mimpi meninggal tersebut, orang yang Anda impikan tersebut akan panjang usia.

Arti mimpi meninggal ketiga, Bermimpi meninggal dan diusung dalam kotak jenazah tetapi tidak sampai dikubur. Arti mimpi meninggal tersebut, keimanan Anda berkurang  tetapi rejeki Anda bertambah..

Arti mimpi meninggal keempat, Bermimpi meninggal dan dikubur. Arti mimpi meninggal tersebut, keimanan Anda dikalahkan oleh setan sehingga Anda terjerumus kepada perbuatan-perbuatan maksiat.

Dan masih banyak arti mimpi meninggal lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS