Home » , , » Video Tom Jerry | Film Tom And Jerry

Video Tom Jerry | Film Tom And Jerry

Video Tom Jerry | Film Tom And Jerry
Tom and Jerry lucu, Tom Jerry kocak, video lucu Tom and Jerry, Tom mengejar Jerry, ulah mereka berdua sangatlah lucu. Pertengkaran yang dilakukan Tom dan Jerry memang terkesan membosankan. Inti ceritanya selalu sama, Tom mengejar Jerry karena berebut makanan, kekuasaan, atau wilayah. Latarnya pun selalu sama. Video Tom Jerry selalu menampilkan mereka kejar-kejaran di sekitar rumah sanga majikan.
Entah apa yang membuat Film Tom and Jerry begitu memikat. Tom and Jerry membuat penonton menjadi ikut seru-seruan di dalamnya. Saya pun kalau menonton menjadi ikut seru-seruan juga. Hihi… Video Tom Jerry tidak hanya ditayangkan di layar televise saja. Bahkan saya pernah melihat ada yang menjual video Tom Jerry dalam bentuk CD. Seharga 5.000-6.000 saja kita sudah bisa mendapatkan video Tom Jerry dengan kualitas yang bagus.
Sekarang Film Tom anda Jerry sudah masuk kedalam Cartoon Network Corp. Anak-anak kecil yang gemar menonton video Tom Jerry bisa dengan mudah melihatnya di TV kabel dan semuanya berbayar. Itu berarti popularitas film Tom and Jerry tidak semakin surut mengikuti waktu tetapi video Tom Jerry semakin menanjak mengikuti kecanggihan zaman.
Well, mungkin saja suatu saat nanti ada yang akan membuat film Tom and Jerry menjadi sinema besar dengan teknologi 3D seperti Transformer atau The Avenger milik Komik Marvell. Kita lihat saja nanti perkembangan video Tom Jerry di dunia hiburan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS