Home » » Sumber Beritaku dari Detik Inet

Sumber Beritaku dari Detik Inet

Berita seakan sudah menjadi konsumsi sehari-hari bagi semua orang, termasuk bagi saya sendiri. Kalau sehari tidak membaca berita, kayaknya ada yang kurang. Saya sendiri sangat tertarik dengan berita-berita terbaru dari dunia teknologi dan internet. Karena itulah saya memilih Detiki-net sebagai sumber berita harian saya.

Selain berita teknologi saya juga tidak lupa membaca berita-berita lain yang menjadi headline di media massa. Tapi, khusus untuk sekarang saya mau membahas Detiki-net yang merupakan bagian dari detikcom.

Saya punya beberapa alasan kenapa memilih Detiki-net ketimbang portal berita teknologi yang lain :

Detikcom salah satu yang pertama

Saya memang tidak tau kebenarannya, tapi menurut saya detikcom termasuk di dalamnya adalah detiki-net adalah salah satu portal berita pertama yang hadir di Indonesia dan sampai hari masih setia hanya bertahan di jagat maya tanpa merambah dunia offline (misalnya punya koran atau majalah kertas).



Loading detiki-net lebih cepat

Entah ini hanya saya atau memang demikian, detikcom adalah salah satu portal berita yang loadingnya cukup cepat di tempat saya. Selain itu, penyajian beritanya juga menarik bagi saya. Berita-beritanya terasa ringan namun tetap padat isinya.

Ada klinik I-Net serta Tips & Tricks

Inilah yang membuat saya makin menyukai detiki-net, ada klinik dimana para pembaca bisa bertanya tentang masalah yang dihadapi di dunia teknologi. Tips & Tricks yang diberikan juga bagus-bagus kok.

Alasan terakhir adalah berita-beritanya selalu menarik perhatian saya, oleh karena itu saya sering menuliskannya kembali (bukan sekedar copy-paste). Tapi, saya tidak selalu ingat menuliskan sumber beritanya. Karenanya, saya memasang banner detiki-net di sidebar blog ini.

Lewat postingan ini saya juga mau menyampaikan kalau sebagian besar bahkan hampir semua tulisan bertema teknologi di blog ini berasal dari detiki-net. Semoga tulisan ini juga bisa menginspirasi kawan-kawan yang lain untuk tidak sekedar copy-paste apalagi tanpa sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS