Home » » Story of Snow White | Cerita Snow White

Story of Snow White | Cerita Snow White


Story of Snow White | Cerita Snow White
Snow White adalah cerita anak-anak yang termasuk melegenda. Melegenda dalam artian bahwa cerita Snow White bias membuat anak-anak kecil tertarik menonton walaupun film itu diputar dari masa ke masa. Boleh dibilang, cerita Snow White merupakan salah satu cerita film kartun Disney yang terbaik di masanya. Mungkin Story of Snow White boleh disejajarkan dengan popularitas komik Detektif Conan.
Cerita Snow White atau biasa berjudul Story of Snow White mengisahkan tentang seorang putri yang bernama Snow White, nama Snow White diambil karena wajahnya yang cantik dan putih seperti salju. Diceritakan bahwa semua orang di kerajaan sangat menyukai Snow White terkecuali seorang permaisuri yang kecantikannya tak ingin tertandingi termasuk oleh Snow White.
Atas perintah cermin ajaib milik permaisuri, dibuatlah rencana pembunuhan terhadap Snow White. Cerita Snow White berawal dari sini. Rencana pembunuhan itu akan dieksekusi oleh seorang algojo kerajaan (diceritakan bahwa algojo ini juga sangat menyayangi Snow White karena kebaikan hati Snow White). Story of Snow White menceritakan bahwa Snow White dibawa ke hutan oleh sang algojo untuk berjalan-jalan dan kemudian dibunuh. Tapi karena kebaikan hati sang algojo, Snow White dibiarkan melarikan diri.
Story of Snow White masih berlanjut. Snow White melarikan diri kedalam sebuah rumah yang berisi tujuh kurcaci. Disanalah Snow White mulai hidup bahagia bersama kurcaci-kurcaci tersebut. Tapi, sang permaisuri yang mengetahui bahwa Snow White masih hidup membuat rencana untuk kembali membunuh Snow White. Kini sang permaisuri lebih cerdas, dia menyamar menjadi seorang nenek penjual apel.
Sang nenek mengunjungi rumah kurcaci untuk menjual apel. Ceritanya, Snow White yang baik hati terbujuk untuk mencicipi apel si nenek. Tanpa ada rasa curiga Snow White memakan apel sang nenek yang ternyata sudah diberi racun. Seketika, Snow White pingsan dan membuat ketujuh kurcaci sedih.
Cerita Snow White masih terus berlanjut. Ketujuh kurcaci menaruh tubuh Snow White yang kaku kedalam sebuah kotak sambil mencoba segala cara untuk membangunkannya. Tapi tak ada satupun yang berhasil. Suatu hari seorang pangeran tampan datang untuk menutup Story of Snow White ini. Dia mencium bibir Snow White dan membangunkannya dari tidur panjang. Sang pangeran menikah dengan Snow White dan akhirnya mereka hidup bahagia.
Begitulah akhir Cerita Snow White yang berjudul “Story of Snow White”.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS