Home » , » Sinopsis Secret Garden | Drama Secret Garden

Sinopsis Secret Garden | Drama Secret Garden

Sinopsis Secret Garden | Drama Secret Garden
Masih ingatkah anda tentang Secret Garden? Serial Drama Secret Garden adalah drama yang ditayangkan pada November 2010 sampai Januari 2011 lalu? Drama Secret Garden ini dibintangi oleh 2 pemain favorit Korea saat itu, Ha-Jiwon dan Hyun Bin. Drama Secret Garden saat itu selalu ditonton oleh masyarakat Indonesia setiap sore di stasiun televisi mereka. Meskipun disiarkan SBS (Korea), tapi Indonesia masih bisa menonton karena hak siarnya sudah dibeli oleh salah satu stasiun tivi lokal saat itu.
Saya masih ingat sinopsis (jalan cerita) Drama Secret Garden tersebut. Mungkin bagi yang belum tahu atau sekedar mengingat kembali, berikut saya berikan sinopsis Drama Secret Garden untuk kalian:

Menceritakan seorang stuntwoman miskin dan rendah hati bernama Gil Ra Im. Kecantikannya sangat disukai oleh seorang CEO besar bernama Kim Joo Won. Awal pertemuan mereka yang kacau membuat kisah drama ini dimulai. Yang pada akhirnya Joo Won memiliki ketertarikan pada Ra Im.
Suatu saat, Joo-won, Oska, Ra-lim dan Yoon Seul datang ke Pulau Jeju karena akan dibuat video klip oleh Oska dan disutradarai oleh Yoon Seul. Dalam Pulau Jeju itu Joo-won, Ra-lim dan Oska terpisah. Joo-won mencari Ra-lim dan suatu ketika Joo-won dan Ra-lim datang ke tempat misterius yang bernama Secret Garden. Di sana mereka diberi minuman alkohol oleh pemilik tempat itu hingga tertidur, dan saat bangun mereka sadar bahwa raga Joo-won dan Ra-lim telah tertukar.

Begitulah kira-kira Sinopsis Secret Garden pada waktu itu. Bagi anda yang sudah tahu sinopsis Secret Garden dan masih ingin menonton Drama Secret Garden tersebut. Anda bisa menontonnya via online atau bisa melihat beberapa videonya di Youtube.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS