Home » , » Penulis Parsiajar.com Alih Profesi Jadi Penjaga Warnet

Penulis Parsiajar.com Alih Profesi Jadi Penjaga Warnet

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan pengunjung Parsiajar.com yang telah mau menikmati berbagai informasi di situs ini. Mengingat bahwa visitor adalah faktor yang dinomorsatukan di dunia online, penulis juga sangat memberikan apresiasi besar kepada semua pengunjung.
Sekedar sharing saja, blogging adalah hobi yang sangat saya sukai. Bahkan saya sangat berharap besar pada dunia ini. Untuk itulah saya melakukan turnover menjadi seorang penjaga warnet.
ASTAGA!!! Penulis Parsiajar menjadi seorang penjaga warnet? Yup.. benar. Ini saya lakukan demi merubah profesi saya sebagai seorang blogger murni.
Kalau ditanya kerjaan utama ya blogging, trus kerja sampingan jadi seorang penjaga warnet. Hehe.. Mungkin secara penghasilan, alih profesi saya ini akan membuat kemunduran dalam masalah keuangan, tapi paling tidak saya bisa lebih fokus di dunia ini. Banyak kok blogger-blogger besar yang berawal dari seorang penjada warnet. Jadi saya sebenarnya hanya mengikuti jejak mereka saja. Nggak salah kan...
Seperti kata seseorang berkepala botak yang selalu tampil di MetroTV, "ATM = Amati + Tiru + Modifikasi." (maaf kalo tersinggung.)
Dari beberapa report yang saya lihat, ada beberapa artikel Parsiajar.com yang menjadi hits (kayak inbox aja) contohnya: Rumus Togel Singapura, Film BF Indonesia, Daftar Harga Mobil, dll. Hehe.. Bukan berarti Parsiajar.com ini blog adult lho ya
Oke deh, segitu saja sharing dari penulis. Paling tidak, dengan beralih profesi penulis bisa lebih meng-update berita-berita dan kata kunci yang terpopuler, terkini, dan teraktual. Salam dunia Maya (naman temen gue nih...)

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS