Home » » Linkin Park Rilis Living Things

Linkin Park Rilis Living Things

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Linkin Park telah resmi merilis album studio kelima mereka, Living Things. Album ini menyajikan 12 lagu yang semuanya digarap dengan apik dan tentunya keren abis. Sebelum merilis album ini, Linkin Park sebelumnya sudah merilis 2 single yaitu Burn It Down dan Lies Greed Misery.

26 Juni 2012 menjadi waktu yang dipilih band asal Amerika ini untuk merilis album terbarunya dibawah naungan Warner Bros Records. Produksi dari album ini ditangai oleh salah seorang personel LP yaitu Mike Shinoda bersama Rick Rubin, sebelum Living Things keduanya juga sudah pernah bekerja sama menggarap 2 album LP sebelumnya yaitu Minutes to Midnight (2007) dan A Thousand Suns (2010).

linkin park


Menurut Linkin Park, Living Things adalah gabungan dari elemen-elemen album mereka sebelumnya untuk menciptakan suara baru. Pernyataan lainnya mengatakan kalau mereka akhirnya merasa berada di 'daerah asal' dan nyaman berada di daerahnya sendiri.

Setelah beberapa tahun percobaan yang menghasilkan 2 album studio sebelumnya *percobaan aja bisa buat album bagus* yaitu Minutes to Midnight dan A Thousand Suns. Akhirnya Living Things dipilih sebagai judul album mereka karena topik pribadi tentang para personil Linkin Park yang banyak diterapkan di album ini.

Saya sendiri belum memiliki CD dari album ini karena tidak memesan melalui pre-order, jadi saya harus menunggu hingga tersedia di toko musik terdekat. Tapi, saya sudah memiliki versi digital yang lengkap dengan kualitas yang bisa dikatakan sangat baik.

Nah, berikut ini adalah 12 lagu dalam album Living Things :

linkin park

1. Lost In The Echo *ini yang paling keren dari keseluruhan*
2. In My Remains
3. Burn It Down
4. Lies Greed Misery
5. I'll Be Gone
6. Castle of Glass *ini yang liriknya enak banget*
7. Victimized
8. Roads Untraveled
9. Skin to Bone
10. Until It Breaks
11. Tinfoil
12. Powerless *ada di film Abraham Licoln Vampire Hunter*

Oke, sekali lagi selamat buat LP yang udah rilis album baru. Oh ya, soal Listening Party yang saya lakukan hanya bareng fans LP di Google+ lewat fasilitas Hangout. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS