Home » , , , » Konser Ahmad Dhani | Konser Mahakarya

Konser Ahmad Dhani | Konser Mahakarya

Konser Ahmad Dhani | Konser Mahakarya
Ahmad Dhani adalah musisi besar yang serba bisa. Tanggal 21 Juni 2012 lalu dia telah selesai menggelar konser. Konser Ahmad Dhani tersebut dimeriahkan oleh artis-artis besar. Contohnya Vina Panduwinata. Di Konser Mahakarya Ahmad Dhani tersebut hadir juga 5 finalis Indonesian Idol 2012 yang menyumbangkan beberapa lagu kolaborasi.
Yang mengejutkan juga, Konser Ahmad Dhani tersebut menghadirkan mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso. Di Konser Ahmad Dhani yang tayang di RCTI tersebut, Ari Lasso menyanyikan lagu “Restoe Boemi”, “Cinta kan Membawamu”, dan beberapa lagu hits lainnya.
Konser Ahmad Dhani kemarin berlangsung sangat meriah. Dipenuhi oleh 5.000 penonton yang penuh sesak sambiul menangis dikala mengenang masa-masa lalu bersama Ahmad Dhani. Sayang, konser Mahakarya Ahmad Dhani tersebut diwarnai oleh hadirnya penonton dengan tiket palsu.
Menanggapi hal tersebut. Ahmad Dhani hanya tersenyum sambil membicarakan jalannya konser yang akan berlangsung. "Banyak sekali yang tidak saya nyanyikan malam ini karena lagu saya yang enak terlalu banyak," Begitu tuturnya.
Konser Ahmad Dhani kali ini benar-benar membuktikan kualitas Ahmad Dhani sebagai musisi, pemain band, penyanyi, pencipta lagu, dan bahkan sebagai produser musisi-musisi terkenal. Tengok terus berita Konser Ahmad Dhani disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS