Home » » Hari Istimewa 26 Juni

Hari Istimewa 26 Juni

Minggu pertama dari liburan panjang akhir sekolah sudah tiba, minggu pertama tidak banyak hal yang bisa saya lakukan karena memang masih banyak kegiatan baik di rumah atau pun yang berhubungan dengan sekolah. Termasuk persiapan untuk lomba saat awal tahun ajaran baru. *nasib

Rencananya, puncak liburan kali ini akan saya lakukan pada minggu kedua dan ketiga. Minggu kedua berarti antara tanggal 24-30 Juni dan minggu ketiga antara tanggal 1-7 Juli.

Minggu kedua, ada 1 hari yang akan terasa sangat istimewa, yaitu pada 26 Juni. Kenapa? Mungkin kalian bisa membaca 2 tulisan sebelumnya yaitu #BurnItDown Menuju #LivingThings dan Akhir Penantian :"Lies Greed Misery".


Yap, 26 Juni adalah tanggal rilis album studio kelima dari Linkin Park yaitu Living Things. Beberapa bulan terakhir, saya tidak pernah melewatkan tentang info-info terbaru mengenai album ini. Saya begitu menanti album ini karena 2 single pertamanya itu Burn It Down dan Lies Greed Misery sudah sangat menarik perhatian saya.

Oh ya, Linkin Park melalui Mike Shinoda memberikan beberapa tantangan. Tantangan (challenge) ini bukan hanya bagi para Linkin Park Underground (LPU) tapi bagi kalian semua yang menyukai musik LP.

Challenge 1 : Make the LIVING THINGS release date a special event for yourself. Jadi, saat living things udah rilis nanti, buatlah acara yang seru dengan teman, sahabat , kekasih atau keluargamu untuk menyambut perilisan album ini. Contohnya kayak berburu bareng di toko kaset, pesta kecil-kecilan sambil mendengarkan LT atau apapun yang kamu mau.

Challenge 2 : Kalau kamu melihat ada bocoran (leaked) album atau single LT di internet, IGNORE IT! Hiraukan saja! Tapi, jika kalian lebih memilih download bocorannya dari pada membeli albumnya, terserah kalian.

Challenge 3 : the last, However you get the album, take photos of you buying the album during putting the CD in your car, downloading it and listening to it on your iPod, streaming it and playing it on your stereo. Lalu, jangan lupa kirim foto Living Things Release Day Listening Party kamu itu di twitternya @linkinpark dengan hashtag #LIVINGTHINGRELEASEDAY. Kalau beruntung dan mereka menyukai foto kamu, maka akan di retweet oleh Linkin Park.

Saya sendiri berencana akan melakukan Living Things Release Day Listening Party bersama beberapa teman, ini karena saya mau menjalankan tantangan dari Linkin Park. Oh ya, mungkin banyak yang bingung. Kenapa mau rilis album saja ribet banget, ini bukan soal ribet nggak ribet tapi tujuannya.

Linkin Park sangat meninginkan kalau Living Things Release Day Party ini menjadi hari istimewa bagi para penggemarnya. Selain itu, ini juga menantang para LPU untuk bisa menahan diri agar tidak terbiasa mendownload bocoran sebelum tanggal rilis dan kita semua bisa merasakan berbagi dalam kegembiraan bersama-sama. Yang lebih keren, Mike Shinoda akan merayakan pada tanggal 26, jadi kita ingin merayakan bareng Mike, bisa ditemukan langsung di twitter @m_shinoda.

Ada yang mau ikut???

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS