Home » , , , » Bondan Ya Sudahlah | Bondan Prakoso

Bondan Ya Sudahlah | Bondan Prakoso

Bondan Ya Sudahlah | Bondan Prakoso
Bondan, dengan nama asli Bondan Prakoso memulai karir musiknya di tahun 1998, saat itu dia memiliki lagu hits Si Lumba-lumba. Sekarang Bondan Prakoso sudah menjelma menjadi artis musisi kelas atas bersama grupnya Bondan Prakoso ft. Fade to Black.
Salah satu lagu hits dari Bondan Prakoso berjudul “Ya Sudahlah”.  Di Album For All, lagu Ya Sudahlah dipilih sebagai single jagoan. Tema lagu Ya Sudahlah ciptaan Bondan Prakoso menceritakan beberapa nasehat-nasehat hidup kepada seseorang yang berjuang demi hidup. Single Bondan Ya Sudahlah menurut saya memang pantas jika menjadi hits. Karena lirik lagunya yang membangun dan musiknya yang enak didengar semua telinga. Melihat latar belakang Bondan Prakoso & Fade to Black termasuk musisi yang bermain di dunia underground.
Nah, agar para pembaca bisa mengerti apa isi lagu Bondan Prakoso Ya Sudahlah. Ya Sudahlah, lebih saya berikan potongan lirik lagu Ya Sudahlah di bawah. Silahkan dibaca:

“Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih... coz everything's gonna be OKAY “

Begitulah kira-kira potongan lirik lagu Bondan Prakoso Ya Sudahlah yang menjadi hits itu. Anda penggemar Bondan Prakoso? Saya juga. Salam Rezpector (katanya sih begitu).

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS