Home » , , » Bintang Hollywood | Aktris Hollywood | Artis-Artis

Bintang Hollywood | Aktris Hollywood | Artis-Artis

Bintang Hollywood | Aktris Hollywood
Bintang Hollywood, Aktris Hollywood, Aktris cantik Hollywood, Aktris hot dari Hollywood, pemain film cantik hollywood, artis panas Hollywood, Bintang cantik Hollywood, Bintang Hot Hollywood. Pasti semua kata kunci diatas sangat sering dicari di search engine. Dan bahkan salah satu dari pembaca datang ke situs ini karena mengetikkan salah satu kata kunci diatas.
Anda suka Hollywood? Anda penggemar bintang Hollywood? Atau anda suka dengan kecantikan dan keseksian aktris Hollywood? Tidak salah kalau anda terpikat dengan artis-artis Hollywood. Saya juga suka. Sebut saja Jeniffer Lopez, Jessica Alba, Megan Fox, dan aktris seksi Hollywood lainnya.
Tapi buat saya bintang Hollywood yang saya sukai adalah Sandra Bullock. Selain cantik dan menawan, kemampuan aktingnya sangat saya sukai. Boleh dibilang dia termasuk aktris senior. Bahkan akhir-akhir ini aktris Hollywood tersebut sudah tidak lagi memainkan peran-peran terkenal di film box office. Kini dia lebih focus dengan perannya yang menonjolkan sebuah figur. Figur yang layak dibanggakan oleh aktris-aktris Hollywood lainnya. Sebut saja film Blindside yang menceritakan bagaimana dia mengasihi seorang anak besar yang tidak punya harapan.
Aktris Hollywood yang lahir di Virginia ini sudah bias disejajarkan dengan Jackie Chan dan Morgan Freeman. Bagaikan Celine Dion’nya dunia perfilman, bintang Hollywood satu ini benar-benar selalu membuat para aktris muda Hollywood tunduk menyembah keahlian acting dan integritasnya di dunia perfilman.
So, itulah bintang Hollywood atau aktris Hollywood yang saya sukai. Mana aktris Hollywood yang anda sukai?

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS