Home » , » Pendiri Facebook Jadi Playboy di Singapura

Pendiri Facebook Jadi Playboy di Singapura

Setelah beberapa waktu lalu, salah satu pendiri Facebook, Mark "Zuck" Zuckerberg menikah maka kali ini berita datang dari salah satu pendiri Facebook yang lain namun memiliki peran yang sangat besar pada awal perkembangan jejaring sosial ini yaitu, Eduardo Saverin.

Muda, tampan dan kini kaya raya, apalagi setelah Facebook menjual sahamnya secara publik beberapa waktu lalu. Kekayaan pribadi Eduardo diperkirakan senilai USD 2 miliar. Dengan semua berkah yang dimiliki, kabarnya sekarang dia menjalani kehidupan ala playboy di Singapura.

Eduardo sering terlihat wara-wiri di Singapura dengan mengendarai mobil mewah Bentley. Wajar saja, beberapa saat sesudah Facebook masuk ke bursa saham, Eduardo menjadi warga negara Singapura, konon katanya untuk menghindari pajak dan menjaga privasinya dari kejaraan media. Katanya, dia ingin hidup dengan tenang disana.



Selain berpesta di klub malam paling top, dikelilingi gadis-gadis cantik yang mengaguminya dan tinggal di salah satu pemukiman paling mewah di Singapura. Eduardo Saverin juga berbisnis, menurut kabar yang beredar dia berinvestasi di sebuah perusahaan kosmetik yang dijalankan oleh Rachel Kum, mantan Miss Universe yang juga temannya.

Saverin sendiri tidak setuju kalau dirinya disebut sebagai playboy, "Ini adalah sebuah anggapan yang salah (misinterpretasi), terutama soal playboy." katanya.

Eduardo Saverin yang lahir di Brazil menjadi teman akrab Mark Zuckerberg saat sama-sama kuliah di Harvard University. Tokohnya pun turut muncul dalam film Social Network yang menceritakan awal berdirinya Facebook, dalam film itu Eduardo Saverin diperankan oleh Andrew Garfield.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS