Home » , » Panduan Pedekate Sama Cowok Cakep (Girl Only)

Panduan Pedekate Sama Cowok Cakep (Girl Only)

Pedekate alias pendekatan adalah kewajiban sebelum melakukan penembakan dan pacaran. Ada juga yang bilang kalau masa pedekate itu lebih asyik dari pacaran. Nah, mumpung ada cewek cantik yang request caranya pedekate sama cowok cakep, jadi deArryk bela-belain nulis dan nyari sumber-sumber yang dapat dipercaya. 

Oke, berikut ini panduannya : 

Panduan Pedekate Sama Cowok Cakep (Girl Only)
(khusus cowok cakep normal dan punya hati)

Langkah 1 : Sikap Positif

Cowok cakep yang normal biasanya suka liat cewek yang punya sikap-sikap positif, rasanya gimana gitu lihat cewek (cantik urusan belakangan) yang punya sikap positif. Intinya, cewek itu harus bisa menunjukan sikap baik di depan di cowok cakep. Beberapa sikap positif yang disukai cowok cakep secara umum : 

Tenang. Orang yang tenang biasanya enak diajak berbicara atau ngobrol, jadi secara tidak langsung akan lebih mudah bergaul dan berkenalan dengan orang baru. Saat seseorang merasa tenang, dia akan jadi murah senyum dan tidak akan sungkan bertanya. Dengan demikian, kalian akan mendapat satu poin tambahan sebagai orang yang enak diajak ngobrol dan menghabiskan waktu. 

Suka membantu. Jika ada teman yang kesusahan, bantulah semampumu. Tapi, jangan sampai orang-orang memanfaatkan kebaikanmu. Sikap ini akan membuat orang merasa nyaman dan selalu ingin dekat dengan kamu. 



Berpikiran positif. Orang mana pun apalagi cowok tidak suka dengan cewek yang selalu berpikiran negatif. Orang yang menarik, baiasanya selalu melihat sisi positif dari setiap hal. Cowok biasanya tertarik dengan cewek yang berpikiran positif. 

Peduli pada diri sendiri dan orang lain. Selain peduli pada diri sendiri, cewek yang menarik juga peduli dengan orang lain di sekitarnya. Baik itu pada hal-hal kecil yang dia perhatikan. 

Langkah 2 : Hal yang menarik mata cowok

Sebenarnya ada banyak hal dari cewek yang bisa membuat mata cowok tertarik, nah berikut ini adalah beberapa diantaranya yang terbukti paling baik untuk menarik perhatian mata cowok cakep. 

a. Dress merah. Penelitian di New York menyatakan kalau cewek yang memakai gaun merah lebih atraktif di mata cowok. 

b. Lipstik merah. Di Manchester, Inggris menyatakan kalau pria memandang selama 7,3 detik ketika wanita memakai lipstik merah, tapi jangan menggunakan lipstik merah ketika sudah memakai dress merah. 

c. Senyuman. Laporan di Amerika mengatakan cewek yang tersenyum dianggap cowok sebagai cewek yang lebih mudah didekati. 

d. Tertawa. Sebuah studi mengatakan cowok merasa dihargai ketika cewek tertawa karena lelucon yang mereka berikan. 

e. Suara agak keras. Walaupun suara lembut dianggap seksi, tapi ternyata cowok lebih suka wanita yang suaranya agak keras dan lantang. 

f. Berjalan biasa. Penelitian di Texas menunjukan kalau cowok lebih suka cewek yang berjalan apa adanya dengan langkah panjang. 


g. Jangan menangis di depannya. Entah bagaimana, penelitian mengatakan kalau cowok tidak suka dengan aroma air mata cewek. 

h. Tunjukan lengan. Menurut hasil penelitian di Australia, cowok lebih suka melihat lengan dari pada kaki jenjang seorang cewek. 


i. Gaya bahasa sama. Penelitian di Texas menunjukan kalau pasangan yang menggunakan gaya bahasa sama akan berhubungan lebih lama. 

Langkah 3 : Saran dari  Kelly Brook

Kelly Brook adalah seorang aktris, model dan presenter asal Inggris yang sudah membintangi beberapa film. Dia berbagi sedikit saran tentang cara menarik perhatian cowok. 

Satu : Merayulah. Ini adalah cara paling menyenangkan agar kamu bisa menemukan cowok idaman kamu. Bila gagal, kamu bisa melakukannya lagi tanpa beban. 

Dua : Genit. Tanpa merlu mengeluarkan kata-kata, kamu bisa terlihat genit lewat permainan mata atau bahkan pikiran. 

Tiga : Bahasa tubuh. Pertahankan keindahan tubuhmu, tarik postur tegak dan bahu punggung proporsional yang menarik. 

Empat : Percaya diri dan tersenyum. Ya, ini bisa membuatmu terlihat fantastis sehingga mereka ingin lagi, lagi dan lagi. 

Lima : Tidak gugup. Jangan sampai gugup saat berbicara dengan cowok dan berusaha menjadi pusat perhatian. Jadilah lebih santai sehingga lebih menarik lagi. 


Enam : Teori Refleksi. Ini akan membuat cowok tertarik hatinya karena kamu bercermin seperti lelaki yang sedang digoda. 

Tujuh : Cara makan. Gunakan mata, bibir, jari dan mulut untuk menggoda. Ini mampu menyentuh hati cowok mana pun. 

Delapan : Perhatikan suara. Suara yang lambah dan rendah dianggap lebih genit dan menarik bagi sebagian pria. 

Sembilan : Kontak mata. Cukup 2 detik untuk membuat pria tertarik dan berusaha lebih dekat dengamu. 

Sepuluh : Menggoda halus. Biar kamu terlihat berkelas, kalau dia diam. Cukup tersenyum dan ajak ngobrol santai. 

Langkah 4 : Kembali ke awal lagi

Jika 3 langkah diatas gagal, ada baiknya kamu kembali berpikir untuk mendekati cowok lainnya di luar sana. Atau, kalau mau ngotot pelajari dulu : 


Panduan ini hanya berlaku kalau target (cowok cakep) masih punya hati, normal dan belum punya pacar. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS