Home » , » Cerita Hantu

Cerita Hantu

Dua hantu sedang bercerita bagaimana cara mereka mati.
Hantu 1 : �Kamu matinya gimana cing ?�
Hantu 2 : �Aku mati kedinginan..�
Hantu 1 : �Koq bisa �.?�
Hantu 2 : �Sebenarnya aku trkurung dalam lemari es..!!�
Hantu 1 : �Ck ck� Apes banget yak��
Hantu 2 : �Kalau kamu, kenapa matinya�.?�

Hantu 1 : �Aku kena serangan jantung, gara2 aku menangkap basah istriku selingkuh� !!�
Hantu 2 : �Haah.. ??!!! Gmn ceritanya?�
Hantu 1 : �Pada suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam lelaki depan pintu kamar. Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraan dengan laki-laki lain. Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada istriku seorang diri, tapi aku yakin pasti laki-laki itu masih bersembunyi. Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada, aku lari ke tingkat bawah, di gudang, nggak ada, aku lari naik lagi ke tingkat atas, di loteng, dan aku kecapekan�. aku terkena serangan jantung!! Mati deh �.�
Hantu 2 teriaak : �Ya ampyuuun�., Kenapa kamu ngga nyari di kulkas begooo� Kalau ngga, kan kita masih hidup sekarang�!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS