Home » » Sampai Jumpa di Telkomsel Kompasiana Blogshop Bali

Sampai Jumpa di Telkomsel Kompasiana Blogshop Bali

Bulan November mungkin akan menjadi salah satu bulan paling menyenangkan bagi saya di tahun 2011 ini. Dimulai pada tanggal 1 November 2011 yang lalu, entah bagaimana sebuah email masuk ke salah satu alamat email yang saya miliki, setelah saya cek ternyata dari Google. Intinya, saya diterima menjadi publisher di Google Adsense. Saya sendiri lupa kapan pernah mencoba Google Adsense lagi, saya sudah beberapa kali ditolak oleh layanan itu, tapi anehnya kali ini diterima.

Lalu, tanggal 2 November 2011 saya mengunjungi Kompasiana. Awalnya saya mau melihat-lihat apakah ada yang menarik di Kompasiana. Lalu, tiba-tiba mata saya tertarik pada 1 kata yang ada di sebelah kanan layar laptop yaitu, "Bali".

Setelah saya baca judulnya, ternyata Telkomsel Kompasiana Blogshop akan hadir di Bali. Saya pun membaca tulisan dari Admin Kompasiana itu dengan seksama, awalnya saya mengira tempat acaranya di Denpasar. Belum lagi acara tersebut akan diadakan pada tanggal 19 November 2011, kira-kira 2 hari sebelum Ulangan Semesteran. Jadi, saya sempat menutup artikel tersebut tanpa membacanya hingga tuntas.

Tapi, beberapa menit kemudian saya kembali membuka artikel tersebut dan membacanya hingga tuntas. Dan, sebuah kejutan pun terjadi. Tempat acara tersebut diadakan adalah Seminyak Square, yang jaraknya kurang lebih hanya 1 km dari rumah saya.



Awalnya saya masih meragu untuk mendaftar sebagai peserta, pasalnya sangat mepet dengan pelaksanaan Ulangan Semesteran. Tapi, setelah lama merenung. Saya memutuskan untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut. Pertimbangan saya adalah sebagai berikut :

1. Kegiatan seperti itu belum tentu akan kembali diadakan dalam waktu dekat, belum lagi biaya pendaftarannya yang gratis serta tempatnya yang lumayan bahkan sangat dekat dengan tempat tinggal.

2. Dalam acara tersebut, saya berpeluang mendapat ilmu di bidang yang saya sukai yaitu blogging, menulis dan jurnalisme warga.

3. Kesempatan untuk bertemu kawan-kawan sesama netter. Walaupun saya yakin netter dan blogger seusia saya yang akan datang pada acara tersebut bisa dihitung dengan jari.

4. Sebagai obat penawar rasa kecewa karena beberapa waktu lalu juga sempat diadakan acara yang mirip, tapi di Denpasar yang jaraknya kurang lebih 10 km dari rumah saya. Belum lagi kegiatannya diadakan pada jam sekolah.

Nah, untuk itulah saya memutuskan untuk ikut dalam Telkomsel Kompasiana Blogshop kali ini. Semoga saja tidak ada halangan apapun agar saya bisa hadir di acara tersebut. Dan semoga acara tersebut dapat berlangsung dengan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS